alexa-tracking

Woow! Uniknya Bandara di Lepas Pantai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e05ccc0d8b4674288b45d9/woow-uniknya-bandara-di-lepas-pantai
Woow! Uniknya Bandara di Lepas Pantai
Quote:
wooow kereeenn gan

Quote:
Quote:


Cepet Amatt Gan...emoticon-Ngakak
Bantu Rate ya Gan...emoticon-Rate 5 Star
KASKUS Ads
indonesia kapan y bisa ke gitu gan,,,
Quote:


Berdoa Aja Gan..
Moga negara kita bisa lebih maju...emoticon-I Love Indonesia (S)
Bantu Rate yah...emoticon-Rate 5 Star
apa kaga riskan soal pasang/surut sama angin pantainya gan? emoticon-Bingung (S)
keren juga ya kalo bandara ada di pantai
image-url-apps
jadi teringat merk gan emoticon-Matabelo

keren yah



Quote:

image-url-apps
pas lepas landas eh kepeleset..
gejebur deh emoticon-Ngakak
Ane mah ogah dah berenang disitu emoticon-Takut (S)
Quote:

Nah itu dia yg sampe skg msh jadi perdebatan para ahli di sono..emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Sblm lepas landas, bisa liat indahnya pantai yah...emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Merk apaan gan..??emoticon-Bingung (S)
Quote:

Seruu x yee..
Udah keren2 pesawatnya meluncur, eh malah nyeburr....emoticon-Ngakak
Quote:

Bikin Rekor baru gan..
Berenang didalem pesawat...emoticon-Ngakak (S)
Bantu rate yah gan..emoticon-Rate 5 Star
keren bgt..klo kita openerbangan ke jepang,lewat situ gak ya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo gak ada ombak gede ya disana?klo ada ombak,kira2 pulaunya bergerak tdk? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Keren banget gan...nice share
keren banget gan
seperti ga terasa kalo berada di pantai ya emoticon-Matabelo
ane blom pernah kesana gan!
lumayan gans buat info tujuan bandara jepang. semoga ane bisa kesitu
meski letak bandaranya dilepas pantai
tapi bangunannya megah juga
pemandangan yg ditawarkan juga cukup bagus
Quote:

Kalo Ombak mah kemungkinan ada gan..
Tapi Pulaunya ga sampe geser juga kaya'y..Paling Becek doang...emoticon-Ngakak (S)
Bantu rate yahemoticon-Rate 5 Star
Quote:

Thanks gan..
Tlg bantu rate yah...emoticon-Rate 5 Star
Quote:

Iya gan,
Pemilihan Lokasi yg strategis...emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Sama gan..emoticon-Malu (S)
Moga2 di Indo bs ada yah bandara model gtu...emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Amiinn..
Bantu Rate gan..emoticon-Rate 5 Star
Quote:

View'a bagus yah gan...
Bantu rate dong gan...emoticon-Rate 5 Star
Keren emoticon-Belo
Ane bantu rate 5 gan semoga HT emoticon-Big Grin