alexa-tracking

Baterai iphone agan boros apa nggak?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e05c0fbecb17cf058b45d6/baterai-iphone-agan-boros-apa-nggak
Baterai iphone agan boros apa nggak?
Met pagi agan2,
Gan ane cuma mau share dan bertanya aja nih. Buat agan2 yg pake iphone.
Baterai iphone agan boros gak? Sehari bisa berapa kali charger gan?
Mungkin ane salah kamar nih klo nanya disini, tapi ane masih newbie jadi harap maklum ya emoticon-Kissemoticon-Mewek
Tergantung sama pemakaian juga deh kayaknya gan, kalo always on lebih boros emoticon-Cendol (S)
Quote:


bener banget,
tapi ane uda coba belasan iphone (maklum penjual emoticon-Hammer (S) )juga hari ini ngecharge, besoknya ngecharge lagi

kalo paket data internet + 3G aktif terus g sampe sehari juga uda charge lagi

asal g tiap 2-5jam ngecharge aja, itu baru namanya boros emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
lebih tahan dari batra hape laen kalo gw denger, tapi kalo sering pake ya sama aja
ane juga boros ganemoticon-Sorry kalo bisa sih twitter, kaskus, path dll jangan on kalo ga di pake gan. kalo cuma sms, telpon, bbm whatsapp, doang awet sekitar 40% lahemoticon-Shakehand2
Thanks infonya gan emoticon-Shakehand2
kalo ane makenya sih hampir tiap saat mainin tp sehari 1 aja tiap malem cas nya
Kalau ane pakai iPhone 4s lumayan ngirit gan buat ukuran smartphone. Jam 7 pagi-jam 6 sore masih sisa 10%an. Lebih awet lagi kalau pakai wifi gan emoticon-Big Grin
ga pake ipon gan emoticon-Malu (S)
Ane pake iPhone 4s, sekali ngecas bisa tahan 1 harian lah, untuk bbm, browsing, ngaskus, smsan.
Tergantung, download app battery doctor gan.
Irit juga ya gan klo ane cash 2 x gan sehari emoticon-No Hope
ane ga punya ipon gan emoticon-Big Grin
Gan ane denger2 klo pake bbm itu bikin boros juga ya ?? Bener ga sih? Soalnya ane blom install bbm for ipone
kalo iPhone 3GS gimana keiritannya? Mo angkut yg 2nd

kalo batrenya dah ngedrop abis pake 2 tahun harus ganti ketukang service ya? Kan batrenya gk bisa dilepas yah emoticon-Bingung (S)
Iphone gw parah gan,sehari 2x.. Klo signal lagi jelek bgt bisa 3x emoticon-Takut
Kaga boros gan
Itu mah gmn kita aja, ane matiin 3G n data klo emang lg ga perlu emoticon-Malu
Ane charge selalu dlm posisi non aktif gan, jam 4 pagi ane charge, jam 6 dah full, biasanya jam 14-15 batre dah low, nah sblm posisi d bawah 25% tuh batre, ane charge lg pk power bank, ane pake power bank hippo outlander, kualitas PB juga pengaruh ke lamanya charge gan emoticon-Smilie
ane sih pke android
Kalau data nya on biasanya sehari sampe 2x ngecharge emoticon-Big Grin
Kalau cuma dipake sms + telepon aja 1 hari kuat gan emoticon-Big Grin
Kalo pke ios 7 memang agak boros gan, ane pake ipon 4 sehari dua kali cas dan juga ipon cepet panas kalo online terus