alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Antara Khalifah Umar bin Abdul Aziz dengan Susilo Bambang Yudhoyono
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e051d5138b46e5218b45da/antara-khalifah-umar-bin-abdul-aziz-dengan-susilo-bambang-yudhoyono

Antara Khalifah Umar bin Abdul Aziz dengan Susilo Bambang Yudhoyono

Langsung ke poin aja ya Gan emoticon-Kiss

Dulu, Khalifah Umar bin Abdul Azis pernah memadamkan lampu ruang kerjanya saat menerima putra tercintanya. “Kenapa lampunya dipadamkan, ayah?” tanya putranya.

“Begini, nak, tadi kamu katakan yang akan kita bicarakan adalah urusan keluarga. Tidak pantas kita membicarakan urusan keluarga dengan lampu yang minyaknya dibeli dengan uang rakyat,” tukas sang Khalifah. Dahsyat!

Lalu, kenapa kita punya presiden yang abai kepada rakyatnya yang tengah diterpa bencana? Kenapa SBY lebih memilih mengurus partainya daripada mengunjungi rakyat saat ditimpa musibah? Lalu, kenapa kepergiannya ke Bali untuk keperluan partainya, yang sama sekali tidak ada urusan dan manfaatnya bagi rakyat, itu memakai fasilitas yang dibiayai rakyatnya... emoticon-Matabelo
Diubah oleh aantouch
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh hansip
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emang parah emoticon-Cape d...
permisi gan numpang lewat aja deh.. salah kamar ane
semoga presiden yg akan datang bisa menyamai seperti khalifah
Nyimak aja dah emoticon-Big Grin
Khalifah Umar ibn Abd Aziz, ane tau gan...
Susilo Bambang Yudhoyono, siapa tu gan?
mohon pencerahannya..
kapan yah gan ada yang seperti khalifah pemimpin kita emoticon-Mewek
sby pening palak sekarang
mano wakil dak keruan nyawonyo dimano
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
pemimpin jurdil itu hebat
hadeh sby lg sby lg kemarin bu ani emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ya elah gan kalo dijabarin sih banyak banget fasilitas yg dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi
Semoga indonesia dapet pemimpin yg amanah gan, aamiin
jangan di sama samakan ganemoticon-Shakehand2 semoga nanti presiden kita akan lebih baikemoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... bertolak belakang jauh banget ya gan
tanya knp?
karena dia bukan khalifah, tp presiden gan....
khalifah itu bukan sekedar pemimpin, tapi juga pelayan bagi rakyatnya. contoh : umar bin khattab.
tp klo presiden itu pemimpin dan pelayan partainya...
emoticon-Ngakak
#miris but true
Subhanallah banget dah kalau pemimpin ada yg mau kayak gtu
awas tar di incer presiden.. disini ada intelnya presiden gan ati ati emoticon-Ngakak
PEJWAN DI GEMBOK YAH emoticon-Ngakak
emoticon-Sorry
tapi jangan terlalu disamain untuk dekat dekat ini dulu gan, sekarang public figur yg nyentrik bagusnya aja cmn dikit gan, dan entah kenapa ane kaga percaya sama yg namanya parpol2, kecuali orang yg bertindak tapi tidak banyak terpengaruh sama parpolnya gan, kita jangan dulu melihat yang sempurna gan, coba lihat yg baik baiknya dulu gan, emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di