alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.33 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e04b88148b4685568b45e7/cowok-vs-suami

Cowok vs Suami

Kalau seorang cowo memuji pacarnya, lebay namanya
Kalau seorang suami memuji istrinya, pahala namanya

Kalau seorang cowo nraktir pacarnya, pamrih namanya
Kalau seorang suami nraktir istri dan anaknya, sedekah namanya

Kalau seorang cowo pegangan tangan dengan pacarnya, dosa namanya
Kalau seorang suami pegangan tangan dengan istrinya, terhapus dosa-dosa keduanya dari setiap ujung jarinya.

Kalau seorang cowo mati demi mempertahankan cinta dengan pacarnya, konyol namanya.
Kalau seorang suami mati demi mempertahankan kehormatan istrinya, syahid namanya.

Sob, hanya 5 menit akad nikah
tapi bisa mengubah
yang asalnya haram jadi halal
yang asalnya dosa jadi pahala
yang asalnya susah jadi berkah

Semoga semua lelaki dan wanita pandai menjaga dirinya
Bersabar sebelum waktunya
Dan yang pasti, moga segera mendapatkan jodoh terbaik di waktu yang terbaik di tempat terindah yang diridhoiNya. Aamiin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
selamat pagi..emoticon-Sundul
qlo buntingin pacar sm buntingin bini beda nya apa tuh ? emoticon-Bingung (S)
Aminnnemoticon-Matabelo
Quote:


jiaaah... sista,

ente penasaran nih.... buntingin pacar, nikmatnya ga senikmat buntingin bini....
dari segi moral aza dulu deh...
bisa dibully keluarga, tetangga, teman, etc..
belum lagi anaknya dibilang anak haram etc.

ente ga percaya? buktikan sendiri...emoticon-Shakehand2
Quote:


ane percaya ma ente emoticon-Salaman
Diubah oleh fadhelldaus
Quote:


ente uda tau emoticon-Cool
seepppp gan
ane sekarang udah jadi seorang suami
Quote:
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo doain ane juga ya gan....
Manteb banget nih. Cewek yg lagi deket sama ane juga gak mau pacaran Gan. maunya dia, ane langsung ngelamar dia emoticon-Matabelo.
dia Takut klo pacaran bakalan terjadi hal2 negatif
semangat menikah ts
Amin ya robbal alamiiin emoticon-Matabelo
makanya cepet nikah woii lu pade.. kaya gue dong
haha, mantap gan... ts termasuk suami ap cowok nih?
wakaka bisa aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
susah traktir istri,uang doi yang pegangemoticon-Hammer2
pengen cepet nikah jadinya gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


sebharus ny udh ada jatah ny
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di