alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
mo posting setengah mampus...!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e04961faca176a56000248/mo-posting-setengah-mampus

mo posting setengah mampus...!

apakah cara posting di kaskus ini dipermudah? atau dipersulit..?
apakah cara posting di kaskus ini dipermudah? atau dipersulit..?
dipermudah?
0%
dipersulit?
0%
settelah lama nggak ngaskus lagi....

apakah gini di kaskus yang kita cintai ini mo posting setengah mampus?
dalam memperlakukan usernya?
karena saya sibuk dengan captcha.. nya supaya bisa masuk...???
mata ini sudah susah neliti huruf... ( udah min )

kok nggak seperti fb -an, atau forum sebelah...

terserah mo di bata atau di baned, ato yang lain..saya kecewa...!

waktu adalah uang,... bukan melottoti captccha atau ngulang-ngulang supaya bisa terposkan...!
Urutan Terlama
buktinya ane gampang, dasar lu aja males....
udah gratisan mau banyak...
keluarin duit dikit biar gampang emoticon-fuck
Diubah oleh si.kalong
Kamsudnya apaan gan emoticon-Bingung (S)
ngaskus jgn gratis mlo bang emoticon-fuck2
Diubah oleh jiang.yuxi
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
begini bapak-bapak kaya.... ...entah emang kaya dari usaha sendiri ato emang buapaknya yang kaya...( siang dijadikan malam, malam dijadikan siang... gimana mo kaya). gue baca post-post yang menarik di lounge.. pas mau posting, nggak mau masuk posting... captcha susah dibaca... pencet2 captcha.. ulang lagi...
seperti kali ini.. banyak waktu untuk masukkan ke post biar bisa terpost...

sepert mo ngepost si kalong kemarin, nggak masuk-masuk.. uh..

mo jadi donator?... nanti dulu... emang mo jadi penunggu kaskus, baru bulan 12 kemaren aja.. ngepost udah rame... ane aja baru 28...
pas kemarin mo ngepost... karena menarik sekali tentang kucing... tentang , gol aneh,.. archiles, batik, kaca mata minus.....

ah... mo tidurl ah... .. post ane closed.. atau mimin tolong closed...

mo posting setengah mampus...!

mo posting setengah mampus...!


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di