alexa-tracking

(Ask) Siapa yang bisa jawab pertanyaan ini??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e043663fcb1761338b45e4/ask-siapa-yang-bisa-jawab-pertanyaan-ini
(Ask) Siapa yang bisa jawab pertanyaan ini??
Kenapa awal kejayaan SBY menjadi Presiden pada tahun 2004 indonesia di landa bencana Tsunami di aceh?

emoticon-Big Grinan sekarang 2014 akhir kekuasaan SBY menjadi presiden Indonesia dilanda begitu banyak bencana: banjir dimana2, letusan sinabung, dan tanah longsor?

Kenapa? Kenapa ? Dan Kenapa?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kagak tau gannnn

ada perjanjian yg tak tertulis...

image-url-apps
konon katanya waktu SBY naik jd presiden, sebenarnya dia merebut apa yg disebut pulung( wahyu istilah lainnya) yg akan menjadi hak ibu megawati. nah SBY melakukan perjanjian dg kerajaan demit agar usahanya bs terkabul, dan tentu dg imbalan yg tak main2 yaitu nyawa rakyatnya. banyak korban nyawa dimana2 dr ujung barat sampai timur Indonesia. CMIIW gan...
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


wah ngaco nih agan
emoticon-Hammer2
dpet sumber drimna emg?
image-url-apps
ane ga tau om emoticon-Hammer (S)
Ane ga bisa gan maaf ya emoticon-Ngakak (S)
Belajar dulu dah emoticon-Ngacir
image-url-apps
ga tau gan! ane belum nonton berita emoticon-Cape d...
image-url-apps
Kayaknya sih bawah ane yg mengerti gans
image-url-apps
coba tulung jawab pertanyaan agan sendiri, ane nyerah gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
kehendak tuhan gan
image-url-apps
Rahasia Illahi gan emoticon-Takut
sby kan hanya hamba allah yg lemah gan,,, dan kalo masalah bencana hanya allah yg tau gan ,,,, emang kata sby paranormal gan kalo di jd presiden bakal tau bencana atw apa ke emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ah, Perasaan sama aja Gan emoticon-Bingung (S)

Banyak kog Presiden yang dimasa akhir jabatan dalam situasi tak menguntungkan,,, Contoh nie, Soeharto,Sadam Hussein,Umar khadafi DLL emoticon-Hammer2
ane udh speechless ama sby
image-url-apps
Ngeri bangeeeet yah gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hahahahha

Quote:
image-url-apps
emoticon-No Hope gag penting si.. tapi ane jawab deh biar TS seneng..

tanyakan saja pada TUHAN. dia tau segalanya..emoticon-Ngakak
image-url-apps
tapi kenapa disetiap ada bencana SBY lambat bereaksi... masa nunggu twitteran dl? knp ga langsung ke TKP... knp oh knp..
×