alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK] Pendapat Loe Tentang Kurikulum 2013
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e03feffbca17dd708b45d3/ask-pendapat-loe-tentang-kurikulum-2013

[ASK] Pendapat Loe Tentang Kurikulum 2013

Agan agan sista sista....emoticon-Toastemoticon-Salaman

Ane mau tanya pendapat agan dan sista tentang kurikulum 2013 dari segi positif dan negatifnya....thanksemoticon-Shakehand2emoticon-Sundulemoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kaya kelinci percobaan gan
Bangun jam 5
jam 6 berangkat
balik jam 3 gan belom balik nya
Quote:


hahaha....sama dong gan emoticon-Ngakakemoticon-Mewekemoticon-Ngakak
Kurikulum 2013 ? Mau diganti secanggih apapun kurikulumnya tetap saja tergantung pelaksanaannya di sekolahan. Kalo pelaksanaannya selalu di atas kertas alias administratif doang, kita jangan berharap banyak dari pendidikan kita.
Kenyataannya, kita selalu membebani anak didik menjadi penghapal atau kamus berjalan. Bukannya manusia yang mandiri dalam persaingan dunia global. Padahal dalam tujuan kurikulum tersebut selalu terukir tlisan tingkat surga dunia dan akhirat.
Ane juga heran kepada para gurunya. Apakah mereka tidak tahu cara mengajar yang benar atau malas ?
Wallahu A'lam Bisawab.
Quote:


ane sih setuju sama agan ini emoticon-2 Jempol
Quote:


ane setuju gan emoticon-Ngakak

ngeri gan!
Quote:


ya gan ,,, banget deh emoticon-Sorry
ane males gan sekelas sama ente :v
hemmm menurut saya kenapa kurikulum kita diganti karena sesuai dengan perkembangan zaman, ibarat kita makai baju maka pasti kita akan mengganti baju dengan ukran tubuh kita suatu saat nanti.. so wajarlah jika kurikulum terus berubah karena harus mengikuti zaman.. tapi tergantung apakah benar terealisasikan oleh sekolah?
wah 2013 gw udh kaga bljr gan
Kurikulum 2013 adalah kurikulum yang belom siap tp dipaksakan untuk dilaksanakan seperti contoh pada kurikulum 2013 ini tidak ada standar yg dibuat pemerintah untuk menentukan seorang siswa msk kejuruan ipa ips atau bahasa, alhasil sekolah2 membuat standarnya sendiri ada yg menggunakan nilai rapot smp, menggunakan psikotes, dll sehingga banyak menciptakan kebinggungan dikalangan org tua maupun siswa
Quote:


yaudah pindah aja loe dari kelas gua... -_-
Quote:


iya gan bener tuh :v
Quote:


wkwkwkw..pindah ipa 2 sama Si "A" pye????? :v
Quote:


gak pape -_-
gak enak gan, sebagian besar gurunya gak ngajar ,gimana murid Indonesia mau maju emoticon-Cape d... (S)
Quote:


betul tuh emoticon-Sorry
ane krg tau gan,ane dh g skull lgi...
sama aja ngelakuin kelinci percobaan ganemoticon-No Hope
maksudnya gimana nih gan ? ente minta pendapat ke semua orang kan ? tapi sayangnya tidak semua orang di kaskus sudah bukan anak sekolahan. tolong revisi judulnya dengan merujuk kepada anak sekolahan, jika ente minta pendapat semua orang tolong jelaskan bagaimana kurikulum di 2013 biar ane pun bisa berkomentar, terimakasih.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di