alexa-tracking

" SAVERODIVINSK "Generasi baru Kapal Selam Nuklir Russia, siap beroperasi penuh ! !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0386319cb17124c8b4587/quot-saverodivinsk-quotgenerasi-baru-kapal-selam-nuklir-russia-siap-beroperasi-penuh
" SAVERODIVINSK "Generasi baru Kapal Selam Nuklir Russia, siap beroperasi penuh ! !
Quote:
emoticon-Matabelo
emang negara ini terkenal dengan kapal selamnya
image-url-apps
Indo nunggu bekas'y aja dah gann Mogaa emoticon-Turut Berduka awett tu kapal nuklir'y emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
anjrit tambah ngeri aja nih rusia klp gini ceritanya
image-url-apps
emoticon-Thinking
woh keren banget ya kapal selamnya emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


emoticon-Berduka (S) Kok melas gitu sih gan !emoticon-Berduka (S) emoticon-Sundul Gan (S)
canggih beneremoticon-Matabelo

Quote:
tempat misilnya mantep emoticon-Matabelo
image-url-apps
mantep, coba ada yg jual murah di fjb, ane beli dah tiga, heheh
image-url-apps
lama juga yah gan dari 93 baru beres 2010 emoticon-Hammer

tempat misil nya wow gan emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Kendala keuangan gan, rusia kan sempat kritis era 95-2000 .emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


emoticon-Ngakak buat apa gan .emoticon-Sundul Gan (S)
Indo selalu terbekas dan terakhir mempunyai emoticon-Ngakak,mangkin ngeri aje tapi ngmng2 rusia itu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
keren pisan euy emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:
emoticon-Ngakak

Quote:


keren gan mungkin besok besok bisa di beli Indonesia .emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Indonesia juga punya kapal selam, Palembang yang bikin

emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Paling Hot tuh gan ! emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)
kita tunggu saja TENGGELAMNYA KAPAL SAVERODIVINSK.. *plak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Kita ambil rosokannya ya?emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)
×