alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e03502f9ca17f4288b45dc/cowok-tinggi-masuk
[ASK] Cowok tinggi masuk...
Gan....ane mau minta tips dongemoticon-Mewek


Cara nya bisa ninggiin badan dengan waktu yang cepat gimana...yang secara alami aja...yang sekiranya mudah buat di lakuinemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
makan bambu gan emoticon-Ngacir di jamin cpt tinggi
Quote:Original Posted By jiang.yuxi
makan bambu gan emoticon-Ngacir di jamin cpt tinggi


wanjir emoticon-Takut
coba berendem d minyak tanah gan..
Quote:Original Posted By zoids2390
coba berendem d minyak tanah gan..


yang ada mah gk jadi tinggi...jadi bau minyak tanah emoticon-Sorry
Bingung ane jawab'a. Ninggalin jejak aja emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mutantdragon
Bingung ane jawab'a. Ninggalin jejak aja emoticon-Ngacir


hahaha oke gan emoticon-Traveller
mulai detik ini nggak usah jalan ,tapi lompat lompat gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mufihesa
mulai detik ini nggak usah jalan ,tapi lompat lompat gan emoticon-Ngakak


dikira stress ntar gue emoticon-No Hope
emoticon-Thinking
waktu cepat ??
ente tarik aja tuh badan emoticon-Ngakak
sering-sering katain orang "makanya, tumbuh tuh keatas" gan emoticon-Ngakak
banyak yang bilang sih berenang gan emoticon-Malu (S)
atau agan geluti olah raga yang mengandalkan lompatan.. seperti main basket atau main voli emoticon-Smilie

:
shakehand2 selamat berolah raga gan.
Quote:Original Posted By wimbyside
banyak yang bilang sih berenang gan emoticon-Malu (S)
atau agan geluti olah raga yang mengandalkan lompatan.. seperti main basket atau main voli emoticon-Smilie

shakehand2 selamat berolah raga gan.


lompatin pager sama lompat ngambil mangga juga bisa buat alternatif emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wimbyside
banyak yang bilang sih berenang gan emoticon-Malu (S)
atau agan geluti olah raga yang mengandalkan lompatan.. seperti main basket atau main voli emoticon-Smilie

shakehand2 selamat berolah raga gan.


oke gan tq tq emoticon-Shakehand2
Perbanyak maen sabun gan c*li .
Ane kebanyakan maen sabun jd kelebihan tinggi ane 176 ane gan emoticon-Ngakak
Maen tarik tambang aja gan ,tapi agan yang jadi tambangnya biar cepet tinggi. hehe emoticon-Stick Out Tongueeace:
Quote:Original Posted By mufihesa
mulai detik ini nggak usah jalan ,tapi lompat lompat gan emoticon-Ngakak


d kira kangguru emoticon-Big Grin
umur ente brp gan?
Quote:Original Posted By mnwrhu1
umur ente brp gan?


15 thn bang
minum susu hilo gan


kalo engga kalo tidur jangan menghadap samping dan jangan tengkureb