alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cowok tinggi masuk...
3.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e03502f9ca17f4288b45dc/cowok-tinggi-masuk

[ASK] Cowok tinggi masuk...

Gan....ane mau minta tips dongemoticon-Mewek


Cara nya bisa ninggiin badan dengan waktu yang cepat gimana...yang secara alami aja...yang sekiranya mudah buat di lakuinemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Diubah oleh sadad123
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 37
makan bambu gan emoticon-Ngacir di jamin cpt tinggi
Diubah oleh jiang.yuxi
Quote:


wanjir emoticon-Takut
coba berendem d minyak tanah gan..
Quote:


yang ada mah gk jadi tinggi...jadi bau minyak tanah emoticon-Sorry
Bingung ane jawab'a. Ninggalin jejak aja emoticon-Ngacir
Quote:


hahaha oke gan emoticon-Traveller
mulai detik ini nggak usah jalan ,tapi lompat lompat gan emoticon-Ngakak
Quote:


dikira stress ntar gue emoticon-No Hope
emoticon-Thinking
waktu cepat ??
ente tarik aja tuh badan emoticon-Ngakak
sering-sering katain orang "makanya, tumbuh tuh keatas" gan emoticon-Ngakak
banyak yang bilang sih berenang gan emoticon-Malu (S)
atau agan geluti olah raga yang mengandalkan lompatan.. seperti main basket atau main voli emoticon-Smilie

:
shakehand2 selamat berolah raga gan.
Diubah oleh wimbyside
Quote:


lompatin pager sama lompat ngambil mangga juga bisa buat alternatif emoticon-Ngakak
Quote:


oke gan tq tq emoticon-Shakehand2
Perbanyak maen sabun gan c*li .
Ane kebanyakan maen sabun jd kelebihan tinggi ane 176 ane gan emoticon-Ngakak
Maen tarik tambang aja gan ,tapi agan yang jadi tambangnya biar cepet tinggi. hehe emoticon-Stick Out Tongueeace:
Quote:


d kira kangguru emoticon-Big Grin
umur ente brp gan?
Quote:


15 thn bang
minum susu hilo gan


kalo engga kalo tidur jangan menghadap samping dan jangan tengkureb
ane tinggi. caranya renang terus, main basket dan pagi minum susu sapi.
Halaman 1 dari 37


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di