alexa-tracking

HATI HATI GAN JANGAN SIMPEN MOTOR SEMBARANGAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e01a75c1cb17017a8b45e3/hati-hati-gan-jangan-simpen-motor-sembarangan
HATI HATI GAN JANGAN SIMPEN MOTOR SEMBARANGAN
Selamat malam agan agan

ane mau cerita nih sebagai bahan pertimbangan aja buat agan agan yang suka pulang malem (diatas jam 12) pake motor khususnya di kota bandung

ini pengalaman ane kemarin malem ane nyimpen motor di taman musik jalan belitung ane emang udah biasa nyimpen motor disitu soalnya kalo mau ke mall nebeng mobil temen hehehehe dan karena ane dulu alumni SMA deket situ ane udah yakin aja emang biasanya naro motor sampe pagi juga emang selalu aman jadi ya ane biasa aja...


singkat cerita, ane jalan jalan nih terus dianterin temen ane kesitu pas ane check motor ane gaada... sontak ane langsung kaget kan soalnya emang jarang kejadian disitu dan sebelum sebelumnya emang rame...

ane udah nyari nyari sweeping selama 1 jam dan ane udah pasrah ama temen ane ya yaudah ane pulang aja bilang ke bonyok kalo motor ilang.... tiba tiba dateng polisi kan, ya karena ane pikir udah gaada harepan ya ane bilang ke polisi kalo motor ane ilang.


percakapan
a= ane
p=polisi

p: ada apa dek malem malem disini ?
a: ini pak motor saya hilang tadi parkir disini
p: motornya apa emang?
a: ho*da va*io
p: ohhh yang warna item? ada kita amankan di polsek
a: wah ada pak? makasih banyak
p: yaudah hati hati aja soalnya kita kepolisian lagi mengetatkan penjagaan untuk geng motor soalnya... ambil aja motornya di polsek bawa stnk sama kunci

nah emang gitu ane juga baru tau ada peraturan kaya begitu... emang kota bandung sekarang lagi gencar gencarnya ngeburu geng motor tempat hiburan aja paling maksimal buka jam 12 gan sekarangmah...mungkin agan agan pernah kejadian kaya gini boleh dishare dong

makasih ane cuma share aja semoga berguna agar lebih berhati hati kedepanya...
wah... kirain beneran ilang gan...
ya untung aja ngga gan ane alhamdullilah tapi ane mikir lagi sih kalo emang ane ga ketemu polisi itu mungkin beda ceritanya gan... ane juga baru tau kalo polisi sekarang ngangkutin motor
oh kirain td du curi genk motor gan emoticon-Big Grin tau nya di razia yah sm pak polisi, ok nuhun gan info nya ane jg jarang sih keluar tengah malam apalagi simpen di sembarang tempat emoticon-Big Grin
mudah2an kota bandung jadi aman gan

ane ngeri terakhir denger berita ttg geng motor di bandung
banyak juga ya geng geng motor disana yang bikin rusuh, basmi dah tuh geng motor emoticon-Mad (S)
Buang sampah kali sembarangan emoticon-Ngakak (S)
memang kalo naruh motor harus pada tempatnya Gan
untung saja gak diambil maling
Emang sekarang ngeri gan, usahakan jaangan sendirian kalo posisi kaya gitu emoticon-Matabelo
Soalnya setau gw kmaren ada peristiwa geng motor gitu gan di bandung,sadis'' lagi orangnya emoticon-Ngakak
di polsek ga pake buka dompet kan? emoticon-Big Grin
pejwan aman emoticon-Cool
Info bagus buat yang suka taruk2 motor sembarangan sebaiknya lebih berhati-hati. Untuk pak pol tq tingkatkan kinerjanya pak supaya penilaian ke pol semakin positif
semoga cepet ketangkep pelakunya...tapi gak semua geng motor kayak gitu.banyak geng motor yang ngadain kegiatan sosial.
untung aja motor agan yang ngamanin pak pol,kalo yang ngamanin orang laen beda lagi ceritae.
Quote:


Bot nih emoticon-army

_______

Ane kira ilang motornya emoticon-Nohope
wah untung gan, ga galau dah si agan
syukurlah gan kalo motornya aman. ane kira td hilang beneran
ane juga pernah gan, gara2 parkiran dah tutup tp motor blum ane ambil. nangkring dah tuh motor di poltabes emoticon-Berduka (S)
untung masih baik tuh polisi, kalo ngga uda di jual atau lebih parah di ancurin sama geng motor
hehe kirian ilang beneran gann
kena palak gak TS nya ?
ide bagus dari pak pulkis...
semoga geng motor alay bisa diberantas
agar masyarakat bisa tenang berkendara di jalan