alexa-tracking

MODEL BARU PAKAIAN ABG 2014 (+PIC)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e018e340cb17764f8b45e1/model-baru-pakaian-abg-2014-pic
MODEL BARU PAKAIAN ABG 2014 (+PIC)
Alhamdulillah trit saya jadi HT . makasih banyak ya untuk para kaskuser dan juga admin kaskus yang membuat trit saya jadi HT semoga trit saya ini dapat menambah informasi untuk para kaskuser semua yaaaa . semoga bermanfaat untuk kalian semua sekali lagi terima kasih yaaaa para kaskuser dan admin
Saya adalah sarjana lulusan jurusan fashion .Setelah berbulam bulan memikirkan tentang mode baru akhirnya saya menemukan satu fashion yang mungkin akan booming di kemudian hari.
Saya menamakan model ini adalah Clothpants Fashion
MODEL BARU PAKAIAN ABG 2014 (+PIC)

Mohon pendapat dari agan semua.Kritik boleh ,menghina jangan
etdah, gimana pake ny tuh?
Kl mo pipis gimana?
Quote:Original Posted By toge.filth
etdah, gimana pake ny tuh?
Kl mo pipis gimana?


kalo mao pipis bolongin pake anu nya sendiri ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By toge.filth
etdah, gimana pake ny tuh?
Kl mo pipis gimana?


bolongin aja celananya langsung emoticon-Najis
setdaahh ternyata cuma jebmen emoticon-Betty
Bang, dibungkus atu ye, ga pake lontong
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Di fjb udah ada blum gan
itu pasti TS emoticon-Cape d...
fashion terbaik yg pernah ada di muka bumi emoticon-Ngakak
terlalluuu..
Apaan sih ini? emoticon-DP emoticon-Najis emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh emoticon-Turut Berduka
Ati2 masuk angin tar TS pake pakaian gitu.. emoticon-Ngakak
Buset ngapain pake pakaian gitu gan?? emoticon-Ngakak
trit pea ini mah emoticon-Cape d...
ckck ts nya maho emoticon-Betty emoticon-DP
buset ngapain TS pake baju gituan
TS maho nih

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
wah itu pasti TS emoticon-Betty emoticon-Betty
TS nya mau terkenal tu..
Hahaha
najeeessss
bujug da ah....
Kostum anjing gw tuh
×