alexa-tracking

MODEL BARU PAKAIAN ABG 2014 (+PIC)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e018e340cb17764f8b45e1/model-baru-pakaian-abg-2014-pic
MODEL BARU PAKAIAN ABG 2014 (+PIC)
Alhamdulillah trit saya jadi HT . makasih banyak ya untuk para kaskuser dan juga admin kaskus yang membuat trit saya jadi HT semoga trit saya ini dapat menambah informasi untuk para kaskuser semua yaaaa . semoga bermanfaat untuk kalian semua sekali lagi terima kasih yaaaa para kaskuser dan admin
Saya adalah sarjana lulusan jurusan fashion .Setelah berbulam bulan memikirkan tentang mode baru akhirnya saya menemukan satu fashion yang mungkin akan booming di kemudian hari.
Saya menamakan model ini adalah Clothpants Fashion
MODEL BARU PAKAIAN ABG 2014 (+PIC)

Mohon pendapat dari agan semua.Kritik boleh ,menghina jangan
image-url-apps
etdah, gimana pake ny tuh?
Kl mo pipis gimana?
Quote:


kalo mao pipis bolongin pake anu nya sendiri ganemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


bolongin aja celananya langsung emoticon-Najis
image-url-apps
setdaahh ternyata cuma jebmen emoticon-Betty
Bang, dibungkus atu ye, ga pake lontong
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Di fjb udah ada blum gan
image-url-apps
itu pasti TS emoticon-Cape d...
image-url-apps
fashion terbaik yg pernah ada di muka bumi emoticon-Ngakak
terlalluuu..
Apaan sih ini? emoticon-DP emoticon-Najis emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Ati2 masuk angin tar TS pake pakaian gitu.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Buset ngapain pake pakaian gitu gan?? emoticon-Ngakak
image-url-apps
trit pea ini mah emoticon-Cape d...
image-url-apps
ckck ts nya maho emoticon-Betty emoticon-DP
buset ngapain TS pake baju gituan
TS maho nih

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
wah itu pasti TS emoticon-Betty emoticon-Betty
image-url-apps
TS nya mau terkenal tu..
Hahaha
image-url-apps
najeeessss
bujug da ah....
image-url-apps
Kostum anjing gw tuh
×