alexa-tracking

ARSETROLOGY [Penerawangan Zodiak Bulan Depan Bisa Jadi]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e01802fcca17a64700021c/arsetrology-penerawangan-zodiak-bulan-depan-bisa-jadi
Thumbs up 
ARSETROLOGY [Penerawangan Zodiak Bulan Depan Bisa Jadi]
Sebelumnya follow twitter ane gan @KicauanLutfhi emoticon-Kiss

Capricorn

Keuangan:

Bokek itu wajar saja, tapi jangan sampe nongkrong depan SD malakin bocah-bocah ya.

Asmara:

Cileduk. Cinta Lewat Dukun.

Kesehatan:

Jagalah kesehatan lingkungan, janganlah boker di pasir.



Aquarius

Keuangan:

Pertajam naluri bisnis anda, ketika musim hujan ini, buatlah bisnis ojek peluk.

Asmara:

Kalo maunya dingertiin terus, pacaran aja sama Guru BP.

Kesehatan:

Tahun baru, status lama: JOMBLO!



Pisces

Keuangan:

Mau duit banyak? Mobil bagus? Baju branded? Mau? Mau? KERJA!!

Asmara:

Kalo maunya diperhatiin terus, pacaran aja sama intel.

Kesehatan:

Begadang boleh saja, asal siang-siang.



Aries

Keuangan:

Bulan ini dompet anda akan berat. Isinya koinan semua.

Asmara:

Kalo maunya dikabarin terus, pacaran aja sama @detikcom

Kesehatan:

Agar terhindar dari pilek, makanlah yang hangat-hangat. Ubin angkot misalnya.



Taurus

Keuangan:

Keuangan anda bulan ini seperti muka anda, boros.

Asmara:

Kalo maunya ditelpon mulu, pacaran aja sama pegawai kartu kredit.

Kesehatan:

Sebelum makan, cuci tanganlah. Jangan moto-moto makanan.



Gemini

Keuangan:

Ubahlah gaya hidup anda. Jikalau makan, janganlah yang terlalu mahal. Cukup makan nasi pake momogi saja.

Asmara:

Kalo maunya dibimbing ke jalan yang benar, pacaran aja sama peta Dora.

Kesehatan:

Untuk mengatasi penyakit Insomnia anda, ketika susah tidur cobalah untuk merem.



Cancer

Keuangan:

Agar hemat. Janganlah terlalu sering jadian. Biar gak dipalak ‘Pajak Jadian’

Asmara:

Minta status mulu kayak pegawai honorer.

Kesehatan:

Perbanyaklah lari, dari realita.



Leo

Keuangan:

Mulai berteman akrab (lagi) dengan mie instant.

Asmara:

Lebih baik terjebak macet daripada terjebak masa lalu.

Kesehatan:

Muka anda mulai jerawatan. Segera pergi ke bengkel bubut.



Virgo

Keuangan:

Anda akan mendapatkan uang $1 Juta. 2 Hari kemudian rumah anda akan digerebek S.W.A.T dan FBI.

Asmara:

Pacar itu jangan dikekang. Tapi dikokang.

Kesehatan:

Latihan fitness anda membuahkan hasil, sekarang anda sudah sixpack, mukanya.



Libra

Keuangan:

Senen-Kemis

Asmara:

Modussssss terusss tapi gagal terusss. Modus, monyet dusun.

Kesehatan:

Insomnia itu adalah wajar. Karena sesungguhnya lebih baik gak bisa tidur daripada gak bisa bangun.



Scorpio

Keuangan:

Lagi panen bro! Panen utang.

Asmara:

Cinta itu ibarat bis kota, kalo bisnya gak berhenti, kejarlah. Kalo gak kekejar, tenang saja..masih ada bis kota berikutnya.

Kesehatan:

Stop Diet. Go Riot!



Sagitarius

Keuangan:

Peruntungan anda akan bagus di bidang ternak lele.

Asmara:

Udah 2013. Stop manggil panggilan pacaran unyu “Ayah-Bunda”!

Kesehatan:

Jarang makan. Hawa mulut jadi bau kulit dompet.

Twitter @KicauanLutfhi

Jangan lupa koment gan emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Gila lo gan.. Wkwkk
image-url-apps
pagi-pagi banyak bener trit koplak ya emoticon-Ngakak