alexa-tracking

HEBOH GAN ! Pengendara Mobil Melawan Arus. Eh Malah marah-marah ke Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e00875a2cb1704358b45be/heboh-gan--pengendara-mobil-melawan-arus-eh-malah-marah-marah-ke-polisi
HEBOH GAN ! Pengendara Mobil Melawan Arus. Eh Malah marah-marah ke Polisi
Quote:


Gimana menurut ente gan? parah banget ya. Dia yg salah eh malah dia yg marah2 emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
kaga bisa diliat lewat hp videonya gan
lgi berat buffer gan emoticon-Sorry
KASKUS Ads
bloon tuh supirnya...emoticon-Ngakakemoticon-Marah
Quote:


Coba langsung liat di youtubenya gan
hahaha ada ada aja supirnya.. udah salah kok ngotot.. cem mana pulak
emoticon-Ngakak ya begitulah mental pengguna jalan yang toleransinya sangat2 rendah, sudah salah apapun alasannya, tetap merasa benar, dan ngotot pula. Yang kayak begini biasanya ketika ditegasin secara adat atau secara hukum yg berlaku dengan tegas biasanya meringkik2 minta ampun, alasan orang kecil lah, orang awamlah, berkoar2 kena ketidak adilan, padahal waktu ngotot sesumbar kayak yang paling wahid dijalan sambil bawa2 sanak keluarga yang dibilang angkatan/polisi/jendral/pejabat..aslinya yang datang malah keamanan rw..emoticon-Ngakak
"binatang kau....!!"
asli emoticon-Ngakak plus miris emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
udah tau salah malah balik nyalahin.. ga tau malu tuh

Quote:
image-url-apps
pengendaranya tuh goblok.. tp yg lebih goblok lagi polisi2 yg ada disitu.. masa ga ditilang???? alesan apaan tuh polisi kg nilang tuh orang???
image-url-apps
Kelakuan orang yg otaknya di jempol kaki ini...
dasar kelakuan tuh orang
udah salah
malah marah marah
image-url-apps
emoticon-Ngakak
udh salah ngeyel ama polkis lagi...
itu supir antara kebelet. boker ama kebelet. pipis emoticon-Ngakak
namanya juga indonesia gan... emoticon-Ngakak (S)
siapa yang gahaar duluan dia yang menang... emoticon-Big Grin
binatang kau... KAU YANG BINATANG!!! sereman polisi yang kecil tuh emoticon-Hammer
dua2 nya bego, kok ga ditilang
image-url-apps
indonesia banget, bisanya ribuut ga dipikir pake otak..
emoticon-Hammer2
oohhh iya ni gan, kemaren ane baru ngeliat di berita...jujur aja, ane agak kagak abis pikir apa polkisnya, di bentak2 kaya gitu, malah cuma adu bacot doang, itu kalo tni di gituin, udah abis kali tu yg bawa boil.
emoticon-Najis

Gimana negara amau maju ?
image-url-apps
yang begituan malah kaga ditilang emoticon-Marah
lama lama orang udah mulai ilang akal sehat kayaknya...
×