alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sekilas Tentang Kita ... Berbeda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e007faf7ca17410b8b45d0/sekilas-tentang-kita--berbeda

Sekilas Tentang Kita ... Berbeda

SEKILAS TENTANG KITA

Ane masih NEWBIE gan,, kalo tritnya jelek atau ga mutu atau dll mohon di maafkan,, berhubung Jakarta ujan mulu jadi ane sering di rumah dan ngaskus deh ... oke skiipp baca aja gan kalo berkenan

Spoiler for Sekilas Tentang Kita:


ya gitu aja sih gan,, ane pengen nulis begitu buat TRIT ini
"SEKILAS TENTANG KITA .... BERBEDA"


Kalo ane salah kamar maaf in gan, ane cuman masih belajar bikin thread aja
itung itung nambah posting juga kalo agan komeng
emoticon-Kissemoticon-Kiss

I LOVE KASKUS

Sekilas Tentang Kita ... Berbeda

Diubah oleh djajal666
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ya begitulah gan...
wah mau dong jadi pemerannya ... tapi disiitu karakter cewe cuman sekedar bayangan aja yah emoticon-Bingung (S)
Quote:


wah dengan senang hati kalo ente mau jadi aktris nya gan
ya adalah ngomong ngomong dikit
hmmm ... share yutub gan kalo dah jadi yah
nambah post aja ah emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
buat video gan...emoticon-Malu (S)
Quote:


Mau jd pemerannya gan emang emoticon-Hammer2
Quote:


hahhaa ... becanda gan, ane ga ada bakat emoticon-Malu (S)
Quote:


Yah Kirain beneran
emoticon-Bingung (S) bhineka tunggal ika dong gan
Pake soundtrack gan..emoticon-Ngakak
*nambah posting*

sesuai pesan teh es emoticon-Traveller
Quote:


kayaknya sih begitu gan
Diubah oleh CRAZYess
oo gitu ya...
kita maksudnya kalian
Baguus tuh idenya.. Klo jd sinetron aktornya Cesar YKS
aktrisnya Tata Dado
pastii oke dehh..! emoticon-Shakehand2
dibuat videonya gan biar mantap gan emoticon-Matabelo
Quote:


Mayan gan satu posting juga lama lama tar iso
bikin videonya trus dtambah lagu pasti keren
emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di