alexa-tracking

Jakarta banjir salah Jokowi bukan ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e006de118b466a428b459b/jakarta-banjir-salah-jokowi-bukan
Inspiratif 
Jakarta banjir salah Jokowi bukan ??
"Januari", bulan kelahiran saya. wkwkwk
Kok malah bahas ini ya emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for enter:


Spoiler for harapan penulis:


Spoiler for enter:
pertamax
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
sekarangkan udah masuk musim hujan gan
salahkan orang yg buang sampah sembarangan klo banjir mah emoticon-Big Grin
Quote:


musim ujan = musim kimpoi. wkwkwk
Quote:


spakat ma yang diatas...longsor juga karena orangnya..salah siapa tebang hutan sembarangan
kesalahan perencanaan tata ruang yg bertahun tahun tdk sesuai dgn masterplan kota.
yap2 sudah semestinya mnjd tanggung jawab kita bersama emoticon-I Love Indonesia
hujan adalah berkah dari sang maha pencipta gan emoticon-Kiss (S)
Quote:


iya gan, berkah buat yang uda punya bini. wkwkwk
gini aja gan logikanya ,

masyarakat mau bebas banjir kok malah buang sampah di tempat saluran air?
mau gak banjir kok pohon2 resapan air malah di tebang? emoticon-Cool
sungai sungai kok di timbun dan di jadikan pemukiman?

jadi yang salah bukan mas jokowow melainkan masyarakat itu sendiri emoticon-Cool

salah kita semua gan...
dari hal paling kecil membuang sampah sembarangan
org yg tinggal di pinggir kali
banyak hal dah
salah yg suka buang sampah sembarangan donk hehe
Quote:


setuju gan, tapi peranan pemerintah jg penting dalam mendistorsi rakyat nya,...
selain itu jg membuat kebijakan2 yg mengurangi bencana banjir semisal pembatasan ijin bangunan emoticon-Kiss
Quote:


Setuju gan tp menurut ane orang pinggiran kali merupakan korban rakusnya kekuasaan.
Gan Ikut nyimak aja dl thx-ya CreamCantikRacikanDokterAsli
ane sih bukan belain jokowi ya agan agan sekalian ,, tp menurut ane ini kan baru 1 tahun pak jokowi memimpin jakarta , alangkah baik nya kita melihat kedepannya lagi gimana jangan asal nuduh ini salah jokowi gitu lho ,, blm ada stngh dari 5 tahun gan ,, lagi pula kita sebgai warga nya trkadang masih melakukan kesalahan" contoh kecil nya ,, seperti membuang sampah sembarangan , dari pada kita nyalahin sana sini mending kita jg saling intropeksi yuk dan saling mengingatkan agar kedepannya kita lebih baik ,, emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


sama gan ane jg netral, yang penting bagaimana Indonesia meraih kejayaan seperti beberapa abad silam emoticon-I Love Indonesia
makanyaa jgn buang sampah sembarangan...
berasa kan akibat nyaa???
jgn gampang nyalahin org lain.. kalo diri sendiri blm bisa memperbaiki kesalahan yg di buat...

bingung yaa gan? sama ane juga emoticon-Hammer2

yaaa intinyaa jgn buang sampah sembarangan... klo mau buang sembarngan itu uang.. jgn sampah... emoticon-Ngakak
emoticon-Thinking
bukan salah jokowi sepenuhnya gan tp masyarakat juga gan harusnya membantu menjaga lingkungan emoticon-I Love Indonesia (S)
r
Quote:


uang monopoly emoticon-Ngakak