alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jokowi Fanboy & Fangirl masuk!
3.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e003941f0bc395258b45f2/jokowi-fanboy-amp-fangirl-masuk

Jokowi Fanboy & Fangirl masuk!

Spoiler for :


No offense ya gan. Gak suka bata aja gak papa emoticon-Big Grin.

Pertanyaan ane cuma satu:
Kenapa kalo gubernur lain dikritik gak ada yang belain. Giliran jokowi dikritik orang - orang langsung heboh belain Jokowi. Bisa dijelaskan?
Diubah oleh: farry123
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
jokowow aja aku mah emoticon-Big Grin
Diubah oleh momod..bianca90
Quote:


si cantik pertamax mulu mantapemoticon-Kiss (S)
Menurut agan?
Quote:


emoticon-Matabelo ane di tendang pantat ny sm si dewi pertamax pun rela emoticon-Ngakak (S)
Quote:

gampang aja, krn jokowi merupakan hasil konspirasi mamarika wahyudi remason emoticon-shakehand yg membuat capres laen kalah populer, jd wajar emoticon-Malu (S)
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03

JAWABAN REALISTIS

Gini toh mas'e,masyarakat endonesa iku sudah lama mengidam2i sosok pemimpin yang sederhana,berani turun langsung,cepat dalam bertindak,tidak neko2,tidak banyak berucap tapi langsung bekerja.
nah dengan kondisi yang demikian,maka dari itu masyarakat endonesa merasa dekat dengan sosok jokowi iku,dan jokowi pun cepat mendapat tempat di hati masayarakat kita,bahkan tidak sedikit pula yang menjadikan jokowi sebagai idola mereka.

kenapa dia cepat terkenal dan dipuja oleh sebagian besar masyarakat?soale beliau menjadi pemimpin di ibu kota,kalo beliau jadi pemimpin di daerah terpencil kan ga mungkin juga beliau bisa terkenal emoticon-Ngakak

akan tetapi,siapapun dan apapun yang dilakukan oleh beliau,tetap saja jokowi itu seorang manusia yang tidak luput dari kesalahan,terkecuali beliau itu SUPARMAN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mana nih yang belain jokowi. Kok gak ada? emoticon-Peace

Edit:
Spoiler for :

Ternyata udah ada emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh farry123
tingkat kejenuhan masarakat uda keLewat tinggi. butu idoLa baru sebagai pemersatu.
ga penting siapa orang itu yang penting dia bersedia jaim. tim akan menyiapkan segaLa perangkat n keLengkapan demi meredam aksi masa yang masif.

untungLa ada yang bersedia. Lumaian banyak suara yang seirama, waLao beda nada
emoticon-Ngakak
siapa yang belain gan? perasaan agan aja kali
Quote:


Banyak gan! Cariin aja dikaskus aja banyak
emoticon-Ngakak ane netral aja deh..
pemimpin yang baik dicintai masyarakatnya.
kebanyakan kritik dibuat dengan sinisme untuk menjatuhkan bukan kritik membangun dari orang-orang sakit hati dan pesimis.
ya semoga aja rakyat goblok, sinis dan pesimis makin berkurang dan Indonesia cepat maju.
itulah namanya pemimpin gan...emoticon-Ngakak ga di komando orang ngebela...
bukan pejabat... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yg kerjanya ngabisin APBD tak ada hasil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jelas bela wong hasil kerjanya udah keliatan deket tempat ane... kali sunter ude pada dikerukin emoticon-Ngakak yg belom sabar ye...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gub sebelomnya...?? boro" turun ke lapangan... dateng cuma pas kampanye doang...emoticon-Ngakak waktu bang yos baru dah BKT rampung biarpun agak lelet pembangunannya gara" tikus yg ngurus anggaran ga ketok palu emoticon-Ngakak
kalo gw sih rasional aja, cuma kebanyakan kritik2 dilontarkan itu yg gak bermutu
hahaha itu mah pertanyaan gampang gan
1. jokowi di cintai rakyat
2. kalo ngedukung jokowi ga perlu takut di sebut antek koruptor
3. yg dukung jokowi karena pake nalar dan logika, yg dukung kumis mah yg kecipratan proyek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
NO koment ah kalo soal beginian.emoticon-Big Grin
yang penting balik kepada diri kita sendiri dan instropeksi diri.emoticon-Cendol (S)
Quote:


rip the english. emoticon-Malu
bahasanya di campur gitu. ==a
Quote:


bener agan yang satu ini, ya karena masyarakat udah muak gan sama yang namanya pemimpin yang korupsi mulu! jadi yang kaya gini harus di jaga lho gan. masa mau ya emang negara agan hancur sama orang orang yang gak bertanggung jawab?emoticon-Shakehand2
Quote:


wahahaha agan yang satu ini emoticon-Ngakak bisa juga bener ganemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di