alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PACARMU TERNYATA TIDAK PERAWAN....!!! TERUS ATAU MUNDUR??
3.46 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e00215c1cb17727e8b45c2/pacarmu-ternyata-tidak-perawan-terus-atau-mundur

PACARMU TERNYATA TIDAK PERAWAN....!!! TERUS ATAU MUNDUR??

SELAMAT DATANG DI THREAD ANE

Langsung ajha gan

Dulu ane punya pengalaman...Kurang lebih 3-4 tahun yang lalu

Ane lajang dan karyawan,Biasa kirim2pesan buat Acara TV swasta gitu gan...emoticon-Cool
Lupa nama stasiun TV nya tapi inget acaranya jam 12 ampe jam 2 malem.Kirim SMS terus dimuat di TV tapi ada Lagu-lagunya....Ane lupa apa nama acaranya
emoticon-Cape d...

Langsung ajha,Terus dari acara itu ane dapat kenalan cewek cantik SPG kerja di Mall deket BUARAN Cakung-Bekasi.emoticon-Angel

Setelah PDKT lama,sering jalan dan yakin.....
Ane "Tembak" dia....emoticon-Kimpoi
Nggak maen2 ane bilang...
"Mau nggak kamu jadi Istri ku...??" (Pake Muka Melas gitu gan)emoticon-Matabelo

Ane dah siap2 kalo Di tolak ane siap naik Tower INDOSAT nggak bakal turun sebelum ada orang yang nawarin Ane duit Juta-jutaan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Alhamdullillah,seh Ane diterima gan....Ane seneng bgt...Ampe nggak bisa tidur semalamanemoticon-2 Jempol

Setelah beberapa minggu pacaran
Sering Curhat-curhat an gitu....
Dia nya cerita kalo dulu Sewaktu SMA pernah Melakukan Perbuatan Bla...Bla...Bla Ama Mantannya...

"JLEGGGEEERRRRR.....!!!!!!^^$^$^#$@%#
Langsung Lemes ane,galau,marah,kesal,benci,sedih campur aduk..
Lama ane g bicara,diem...
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

Kemudian Ane bilang "ya udahlah,gpp kok..."emoticon-Mewek

Beberapa hari ane Strezz ganemoticon-Bingung
Meski Mulut berkata "Tidak apa-apa"
Tapi hati merasa kesal,tersakiti,rugi,dllemoticon-Hammer2

Karena dulu Ane maseh muda,kurang bijak dalam memilih dan emosi maseh labil.Lama2 kelamaan ane mulai Mundur sedikit sedikit karena kebimbangan ane....

Karena si cewek juga lumayan bening,banyak Cowok2 yang ngedeketin dia...nganter dia...ngajak jalan...dll
Lama2 hub kami pun renggang dan terakhir Dia udah berpacaran dengan cowok lain...

Sampai sekarang ane merasa nyesel banget kenapa ane bisa Galau dan Bimbang kaya gitu.Sekarang malah gigit jari digandeng cowok lain....
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Maklum gan Namanya maseh muda,maseh Labil...Kalo sekarang mungkin Ane Bisa jawab dgn tegas dan bijak...

Sekarang Ane mau tanya ama Agan,Kira2 agan Sanggup nggak jika mengetahui pacar/pasangan Agan teryata sudah tidak perawan?

Spoiler for Kaya begini Penampakannya gan :


Semoga Kisah ane bisa buat
Agan sekalian bisa memilih dengan bijak.....Amiiieennn
emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh 0denny0kusuma
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 96
maju terus kak emoticon-Ngakak
Diubah oleh momod..bianca90
Atas ane cepet banget ya emoticon-No Hope
lanjut gan
ada yg bilang, kalo ente perjaka kemungkinan besar dapet bini yg perawan juga, bgt jg sebaliknya gan..
klo misalkan ente nya udah sayang , mending terus aja gan .
lagian klo udah ga perawan mau gmn lagi .
"nasi sudah menjadi bubur"
terus lah.... mantan2 ane aja ada beberapa ga ada yg perawan... tp santai2 aja... kalo sayang / cinta mah terima apa adanya aja... emang yg agan pacarin kemaluannya doank ??? masa lalu ya masa lalu... yg agan jalanin itu masa depan antara agan sama pasangan...

setiap manusia pasti punya masa lalu dan kesalahan.. ga ada manusia yg sempurna... kalo mau cari yg sempurna minta sama andra and the backbone aja gan..
Quote:


buset udah nongol aja nih
belajar menerima kenyataan bro
Quote:


Betul bgt gan,Salut ane ama enteemoticon-Jempol
Quote:


hooh, bener gan emoticon-Recommended Seller
Quote:




setuju

kan pacaran itu membangun masa depan bukan membangun masa lalu.

emoticon-Malu

yg penting gak lakuin dgn org lain pas agan jadian ama dia aja...hahaha

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ini masalah relatif gan. Kalo ane pribadi ya ga bsa donk. Soalnya itu sakral gan
mundur gan,masih bnyak cewek perawan
sabar gan...semua ada hikmahnya... emoticon-Angkat Beer
bingung jg sih gan..tp klo ceweny cntik,,ortuny kaya raya..ank tunggal lg..tnpa pikir pnjang deh ane pasti mau.. emoticon-Ngakak
Pikir2 dulu gan, yg penting pageone emoticon-Big Grin
kalo ane sih ane sikat miring biarin ga perawan juga
kalo masih belom pasti jalani aja dulu
TERGANTUNG APA YG DIGANTUNG GAN emoticon-Cool
lanjutin aja gan
kalo ente bener2 tulus mah emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 96


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di