alexa-tracking

Rasanya Jadi Mahasiswa Semester Setengah Tua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfffdbbecb17c53e8b4645/rasanya-jadi-mahasiswa-semester-setengah-tua
Cool 
Rasanya Jadi Mahasiswa Semester Setengah Tua
Gak kerasa sebentar lagi ane udah semester 6 gan emoticon-Selamat

dan sekarang ane lagi sibuk-sibuknya ngurus apa yang namanya PKL. Sebenernya gak susah buat PKL, cuma yang malesnya itu "HUNTING" tanda tangan dosen, "NGANTRI" di depan ruangan dosen, dan yang paling epic yaitu "PROPOSAL" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

semester awal sih yang namanya tugas sama laporan, libas abis gan emoticon-I Love Indonesia (S) sehari juga jadi bahkan itungan jam.

tapi kalo udah semester menjelang tua gini .....

Spoiler for buka:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bagi yang gak tau artinya ane jelasin nih
Spoiler for buka:
sabar aja ya kak emoticon-Frown
Seumuran sama ane gan, kalo ane dari semester awal udah dikejar mati-matian sm yg namanya "DEADLINE" emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
masih setengah tua gan
belum yang tua beneran
Quote:


hahahaha emoticon-Ngakak semangat gan. agan pasti bisa mengharumkan nama endonesaaaa emoticon-I Love Indonesia
Quote:


duuuh ~
agan ini yang udah berpengalaman sepertinya emoticon-Malu
sedeng sibuk2nya ya gan....emoticon-Matabelo
Quote:


gak juga sih gan... lagi tahap belajar jadi mahasiswa yang setia. setia nungguin dosen ~ emoticon-Ngakak
ane bentar lagi uda mulai ni gan, ane uda semester 6 ntar lagi mau Kerja praktek, mulai deh kejar2 dosen minta tanda tangan emoticon-Cape d...
ane malah udah tua gan
ane jg lg galau ni..udh smester 8 blm siap apa2..proposal sma sekali.. ada solusiksh.. emoticon-Bingung
ane skripsi belum kelar kelar gan emoticon-Frown
nikmati aja gan... semuanya pasti terlalui koq...
Quote:


semangat gan ! ini hanya cobaan. pasti berlalu kok ~ emoticon-Cool
Quote:


apanya dulu yang tua gan? hahaha emoticon-Ngakak
belum mahasiswa manula kan gan....?????? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


coba jongkok sambil pegangan garpu, mas gan emoticon-Hammer2
Quote:


ane kasih obat mas gan. mungkin bisa sedikit meredakan

Rasanya Jadi Mahasiswa Semester Setengah Tua

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ngaaahahaha ini nih MAHASISWA MANULA ADDICT ~ emoticon-Ngakak
wakkaakakakaa... emank calon2 orang berguna sih lu dah keliatan dari hal kecil gini aja, hahahaha...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×