alexa-tracking

Cara-cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dffbb138cb1743618b45cc/cara-cara-memerahkan-bibir-secara-alami-dan-cepat
Cara-cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat
Spoiler for BUkti no repost :


Cara-cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat
langkah menyenangkan jika memiliki bibir yang sehat dan selalu segar dengan warna merah merekah meski tidak menggunakan pemulas bibir atau lipstick. Demi memiliki bibir merah merekah tersebut banyak yang rela menyulam bibir agar selalu terlihat merah, padahal seperti yang kita ketahui bahwa proses ini sangatlah menyakitkan dan membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Ada beberapa cara yang bisa dipraktikkan untuk memiliki bibir yang sehat, segar, dan merah merekah:

Cara-cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat
1. Air Mawar
Setiap kali hendak tidur malam, usap lembut bibir Anda dengan bola kapas yang dibasahi air mawar dingin untuk membuat bibir Anda akan terlihat lebih lembut dan merah pada keesokan harinya.

Cara-cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat
2. Madu
Madu adalah obat alami untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan, termasuk untuk memerahkan bibir. Oleskan madu di bibir Anda setiap malam sebelum tidur. Oleasan madu akan memelihara sel-sel kulit pada bibir dan membuatnya tampak lebih cerah secara alami. Hanya saja, pastikan tempat tidur Anda terbebas dari semut! Anda akan menyesal jika harus bangun pagi dengan bibir yang membengkak akibat gigitan semut!

Cara-cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat
3. Jeruk Nipis
Jeruk nipis pada dasarnya adalah bahan pemutih alami. Campur 2 sdm air mendidih dan lemon dengan dua sendok makan madu, lalu oleskan pada bibir, kemudian diamkan selama 10-15 menit. Akhiri dengan membilas bibir dengan air hangat. Jika dilakukan secara rutin, warna bibir yang kehitaman akan berubah menjadi lebih merah.

Cara-cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat
4.Daun Ketumbar
Daun ketumbar akan memudarkan warna gelap pada bibir. Haluskan 2 lembar daun ketumbar dengan air, kemudian oleskan pada bibir dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan hal ini secara rutin untuk hasil maksimal.

Cara-cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat
5. Kunyit
Obat lain adalah dengan cara mencampur sejumput bubuk kunyit dengan 1 sendok teh susu dingin atau krim susu. Pijat bibir Anda dengan pasta ini setiap hari selama lima menit. Ini akan membuat bibir Anda akan terlihat merah alami dan lebih kenyal.

Cara-cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat
6. Yoghurt
Campuran madu, yoghurt dan tepung beras, serta beberapa tetes air jeruk nipis juga dapat digunakan secara teratur pada bibir untuk membuatnya kelihatan lebih merah.

Cara-cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat
7. Gliserin
Gliserin adalah satu bahan kimia yang memiliki banyak manfaat bagi kecantikan, termasuk untuk bibir. Pijatlah bibir dengan gliserin setiap hari. Hal ini akan membantu mengembalikan bibir Anda ke warna aslinya.

Cara-cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat
8. Mentega
Oleskan bibir Anda dengan mentega setiap malam menjelang tidur. Ini pun dapat membantu mengembalikan warna bibir menjadi lebih segar dan kemerahan.

Cara-cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat
9. Minyak Almond
Perubahan warna bibir dapat terjadi karena kurangnya kelembaban. Minyak almond mengandung zat yang dapat membantu melembabkan bibir Anda. Oleskan saja minyak almond pada bibir sebelum tidur. Untuk hasil yang lebih maksimal, minyak almond dapat dicampur dengan jus lemon dan madu. Jika Anda tidak memiliki minyak almond, bisa diganti dengan minyak zaitun.

mungkin cuma itu yang TS informasikan emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
tidak mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L)
SUMBER
PERTAMAX ulud di Trit Temen Sekantor emoticon-Cool
Pertamax ga ya ane, btw Nice info gan boleh juga nanti ane praktekin emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


ma'af gan ente kalah cepet ama yg di atas, mkasih udah mampir gan emoticon-Salaman
ane pernah nyoba tuh yang madu,tapi cuma semingguan emoticon-Cape d... (S),udah gitu gak lagi,jadi hasilnya mungkin bisa dibilang belum adaemoticon-Hammer (S)
Nais impoh gan emoticon-2 Jempol

jempol

mantap gan
kebetulan nih bibir ane rada hitam gitu
besok langsung ane praktekin ah emoticon-Ngakak
kapan-kapan ane coba gan emoticon-Angkat Beer
seriuss bisa tuh gan....
ane mau cba jadinya...emoticon-Ngakak
jadi itu 9 cara dipilih salah satu? apa dipraktek semua nya gan?
mantepppppp bgt nih trit, pencerahan nya yak
bibir gw kering (1 bungkus super / magnum tiap hari, paling demen gw minum aer kulkas, cuaca g jelas, di rumah AC di jalan AC di kampus AC, keluar ruang bntar kena matahari panasss), terus bawaan nya risih jadi gw kelupasin gitu (sering sampe berdarah) biar kulit bibir yg kering nya lepas, kalo dibiarin risih bgt sumpah gan emoticon-Hammer
wah kebetulan ane punya bibir yg sensual mirip anjelina joli emoticon-Big Grin
ma kurangin rokok jg gan
emoticon-Repost tong
nice inpoh gan
Nice info gan,,ane coba dah besok..
ribet ya gan...bukannya ada tuh produk pemerah bibir emoticon-Hammer (S)
emoticon-Thinking
woh boleh ni dicoba ane perokok soalnya emoticon-Big Grin
Quote:


pake lipstik gan kalo gk mau ribet emoticon-Cape deeehh
ane mlah suka pke minyak jaenab gan
×