alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemahaman Kuntilanak menurut gue !!
1 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dffb3f5dcb171435000086/pemahaman-kuntilanak-menurut-gue

Pemahaman Kuntilanak menurut gue !!

Hallo agan aganemoticon-Baby Boy, piye kabare. udah lama banget gua kagak posting di sini, kaskus..

Udah berapa tahun ya, entah den lupaemoticon-Ngakak
tapi disini gua cuma mau berbagi beberapa kisah tentang Hantu yang sangat fenomeal di Indonesai, emoticon-Ngakak
Sebelum ngebacanya follo ya gan twitter ane disini https://twitter.com/bandelnya

oke kita mulai
1. Tau kagak mengapa kuntilanak hobi ketawa? Bagi gue sih kuntilanak tu hobi ketawa karna kuat nyimeng kali ya, lu taukan orang yang suka nyimeng pasti suka ketawa g jelas.emoticon-Ngakak

2. Tau gak kenapa kuntilanak hobby nongkrong di atas pohon? menurut gue karna di pohon tuh sejuk cuy. terus kan bajunya putih tuh, kalo di pohon kan ga kena tanah, jadi kotor tu baju kagak payah nyuci, coba kalo nongkrong di jamban, kan ga lucu bajunya kotor kena taik, taik kan kuning..emoticon-Matabelo

3. Tau gak kenapa Kuntilanak hobi rambut panjang kedepan nutupin badan? biar pentilnya ga keliatan cuy, kalo keliatan kan ntar yang liat pada ga takut, malah pengen lagi, emoticon-Ngakak

itu menurut gua tentang kuntilanak selebihnya, bisa follow twitter gua di @bandelnya terima kasih sudah sempat baca.emoticon-Ngakak

kalo menurut Lu Gimana gan???emoticon-Ngakakemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh lutfhidizz
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ah elah sampek ke pentil pentil ujungnya emoticon-Wakaka
si kunti itu beraninya duel 1 lawan 1 gaberani 1 kawan banyak emoticon-Wkwkwk
ko garing ya.?? emoticon-Peace
Krikkkkkk
hati hati gan nanti malem disamperin emoticon-Embarrassment
kunti suka ketawa
karena makan jamur tletong
hhmmm
inilah sesepuh para hantu di indonesia emoticon-Toastemoticon-Traveller
ane malah gak paham kuntilanak itu apaan
masukin di jokes aja gan.. emoticon-Malu
lumayan kriyuk gan..
serem banget ganemoticon-Takut
eh ini cerita seram kan ?
Ini cerita apa sih wkkakakka....garing gan
Pemahaman Kuntilanak menurut gue !!

cerita serem, cerita lucu, ato apa?
berharap aja ada kuntilanak yang datengin TS emoticon-Ngakak
buat klarifikasi
Hati hati gan mudah2an ntar malem kunti yang nyamperin ente gak lagi pms yak emoticon-Ngakak
hantu genit menurut ane gan emoticon-Wow emoticon-Wow
fix TS bakal didatangin kunti ntar
Tidak lucu bray emoticon-Cool
kalo udah ada yang paham ceritain ke ane ya,.,.,. emoticon-Ngacir
wah ceritanya


Spoiler for :
Diubah oleh belumlogins
Gitu ya gan.. Ane numpang lewat aja deh.. emoticon-Ngacir2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di