alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dff53f59cb17ee4d8b45e2/ask-jahil-ane-berlebihan-gak-gan
[ask] Jahil ane berlebihan gak gan?
=========Closed=========
biasa aja ah gan

emoticon-Ngakak
kurang greget gan emoticon-Ngakak (S)
kalo ente mau belajar jahil, main ke thread ane gan emoticon-Ngakak
Jebakan paling gila di dunia #ngakak
parah ente gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bantu vote
bantu vote-cendol gratis
untung temen ente masih berbaik hati ga nonjok agan emoticon-Ngakak (S)
wajajja, bisa d tiru nih triknya....
Quote:Original Posted By chevroletbpp
kalo ente mau belajar jahil, main ke thread ane gan emoticon-Ngakak
Jebakan paling gila di dunia #ngakak


meluncur ke tekape gan emoticon-Matabelo
Lumayan jahil sih gan
Tingkatin kejahilan agan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Gatsuuga
untung temen ente masih berbaik hati ga nonjok agan emoticon-Ngakak (S)


keknya sih ane emang mau dia tonjok gan emoticon-Ngakak
Jahilnya parah ganemoticon-Ngakak
untuk yg pertama kita sama gan.. wkwkwkwk
ceritanya gini..
ane sms temen ane namanya anto, oh ya dia kmren nikah gan emoticon-Big Grin
ane : sayang ketemuan yuk..
anto : km dimana yank
ane : rumah temen, sayang km udah ciuman belom ?
anto : belom yank (padahal setau ane dia udah gan, bnyk pacarnya si).. emoticon-Big Grin
ane : sayang ML yuuk...
anto : serius km yank..
ane : iya yank,
bla bla bla...
akhirnya dia jadi ke kos temen ceweknya.. ane buat janjian disana siih emoticon-Big Grin
lamaaa dia nunggu ceritanya,, besoknya di sekolah ane kasi tau kalo itu anee... abis ane di gebukin gan emoticon-Big Grin wkwkwkwkwwj
Quote:Original Posted By d2lvz
untuk yg pertama kita sama gan.. wkwkwkwk
ceritanya gini..
ane sms temen ane namanya anto, oh ya dia kmren nikah gan emoticon-Big Grin
ane : sayang ketemuan yuk..
anto : km dimana yank
ane : rumah temen, sayang km udah ciuman belom ?
anto : belom yank (padahal setau ane dia udah gan, bnyk pacarnya si).. emoticon-Big Grin
ane : sayang ML yuuk...
anto : serius km yank..
ane : iya yank,
bla bla bla...
akhirnya dia jadi ke kos temen ceweknya.. ane buat janjian disana siih emoticon-Big Grin
lamaaa dia nunggu ceritanya,, besoknya di sekolah ane kasi tau kalo itu anee... abis ane di gebukin gan emoticon-Big Grin wkwkwkwkwwj


agan jahil juga yeee! modus nya mirip! keknya lebih cocok jahilin temen yg jomblo nih! pasti lebih gesit tuh nemuin cewe emoticon-Ngakak
Nggak gan biasa aja emoticon-Big Grin
Hehehe hehehe hehehe hehehe
×