alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dff262118b464b668b45e0/curhat-ldr-fatalnya-ngatain
[Curhat LDR] Fatalnya Ngatain !!
Udah Lama kagak pernah nulis curhatan ane lagi disini forum H2H emoticon-Ngakak. sibuk dengan problematika hidup percintaan ane yang di pisahin jarak berlipat-lipat, ya emang si LDR ga sampai ribuan miles jauhnya, tapi ya kita jarang lah bisa ketemu, paling sering si sebulan sekali aneketemuan. Ngikutin perkataan sesepuh yang udah lama LDR ketimbang ane udah pernah ane jalanin, ya bukannya ane ga bisa mikir dan nyelesain masalah sendiri, tapi itu semua an anggp nyari referensi emoticon-Ngakak.

Oke ane mau back to the topic yang mau ane ceritain, yah tolong kasih solusi dong gan, ane udah buntu banget ni parah emoticon-Mewek emoticon-Sorry. Jadi gini sudah semenjak beberapa bulan ini, setelah hubungan ane menginjak mau 1,5 tahun. ane si LDR baru satu semesteran karena an harus kuliah di luar kota, sedangkan cewe ane kuliah di kotaane. singakat cerita bulan-bulan di awal LDR si kita masih komit buat saling ngejaga satu sama lain, ngejagain hubungan kita emoticon-Kimpoi . tapi keadaan berubah setelah negara api menyerang emoticon-Ngakak . Doi ane yang berubah atau emang ane yang berubah asudahlah. Tiap hari komunikasi ane dan doi ane selalu terjaga, tiap hari telponan, sms, mention2 dll. Dan sampai pada suatu ketika cewek ane kepergok maen sama cowo lain, meski maenya sama temen doi dan mereka bertiga, ya tetep aja ane ngerasa di hianatin, dan lebih nyeseknya lagi itu kejadian pas dimana kita genap satu tahun jadian emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka . Oke alhasil sumpah serapah dari ane pun nga bisa kebendung lagi, ane saking kalapnya *nga tau ane childish apa nga gelap pokoknya*, ane minta putus gan. dan doi gamau sambil dia nagis, dan ngakuin kalo doi emang salah, dan emang sengaja ga bilang kalau ngamau ngerusak momen satu tahunannya kita. oke karena ane ga tega ane kasih kesempatan lagi.

Di peristiwa yang kedua, gajelas si awalnya kayak gimana, tapi waktu itu si, doi ane lagi ngidam banget pengen hape lumpia, karena ane beli hp gituan, dan doi ane pake robot ijo. ane si pernah bilang kalau mau ngajak kembaran hape gitu mau ane tambahin duitnya gitu, e taunya dia yg gasabaran malah beli hp duluan, yaudah terus pas ane beli lumpia si doi berubah pikiran terus minta dijualin dah tu hpnya, ane ogah kan, terus ngambek dah dia. Pas itu ane juga lagi ga megang duit, cuman cukup buat makan doang tu, si doi minta aneh2 lagi, yaudah ane sindir dengan becandaan aja "haha lu si matre banget kayak kembarannya perangko", etdah malah doi kayak kesurupan dikirain an pure ngatain dia kk gitu, habis itu udaah deh, hubungan kita jadi keruh, dan doi nga begitu nganggep lagi sama ane. apapun yang ane keluhin soal doi, itu semua malah dianggepnya ngatain dia. ane si udah nga keitung nyoba minta maaf ke dia, tapi direspon "hmm" doang sama dia. kalau doi nyruh ane mutusin doi ane gamau gan emoticon-Sorry , ane ama dia udah kelewat asik gan, disamping kita sering berantem kita lebih banyak enaknya kalo sama doi. Spesial banget deh.

Sekarang si ane bingung bisa di baikin lagi nga si kalo udah kayak gini?, apa ane musti nyerah dan ngelepas doi? emoticon-Sorry emoticon-Matabelo, Minta saranya gan, ane buntuuuu sumpahh !!!

Negara api menyerang emoticon-Belo coba panggil avatar/aang gan emoticon-Ngakak (S)

--

Menurut ane sih itu salah lo emoticon-Stick Out Tongue kalo udh gitu susah si emoticon-Nohope

"haha lu si matre banget kayak kembarannya perangko"

yg gw bold, maxudnya apaan c emoticon-Bingung (S)
Jujur ye gan, ane plg eneg sm cow yg gmpg bgt kluar dr mulutny brupa sumpah serapah, lu prnah dnger kalimat ini? "celakalah para pengumpat"
nah mgkin skrg lu lgi celaka,
sran gue sih, lu ubah sifat lu yg lmyn ksar ntuh, trus cew ente yg kata lu matre itu, tnggalin jg, cri yg sepadan(yg sama2 sk blg smpah serapah) emoticon-Big Grin

kerok sih klo dahh gtu

Pemula gan
saran gue lebih baik minta maaf atas perkataan lo ke dia, dan bilang gak akan ngulangin hal seperti itu lagi. kalo emang dia masih gak mau coba tinggal beberapa hari tanpa kabar, kalo emang dia gak khawatir berarti emang dia niat buat melorotin lo emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hazelnutty
"haha lu si matre banget kayak kembarannya perangko"

yg gw bold, maxudnya apaan c emoticon-Bingung (S)


matre kembaran perangko emoticon-Request

Spoiler for matre:
Pacaran kalo sampe mau beliin hp mah agak kelewatan gan, kalo pacaran biasain tunjukin keseriusan dan kesederhanaan, nanti kalo udah mau nikah baru sampean tunjukin skill sampean emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By binoht
Pacaran kalo sampe mau beliin hp mah agak kelewatan gan, kalo pacaran biasain tunjukin keseriusan dan kesederhanaan, nanti kalo udah mau nikah baru sampean tunjukin skill sampean emoticon-Angkat Beer


emoticon-2 Jempol

sekalian numpang emoticon-linux2, sapa tau ada igo yg lewat emoticon-Malu
dimana mana kalo ngatain ya fatal

kalo laki gue ampe kek gitu , gue omelin abis abisan

lagian si mulut lu kek cewe
Quote:Original Posted By Qtelsmaker
================cut=========
Di peristiwa yang kedua, gajelas si awalnya kayak gimana, tapi waktu itu si, doi ane lagi ngidam banget pengen hape lumpia, karena ane beli hp gituan, dan doi ane pake robot ijo. ane si pernah bilang kalau mau ngajak kembaran hape gitu mau ane tambahin duitnya gitu, e taunya dia yg gasabaran malah beli hp duluan, yaudah terus pas ane beli lumpia si doi berubah pikiran terus minta dijualin dah tu hpnya, ane ogah kan, terus ngambek dah dia. Pas itu ane juga lagi ga megang duit, cuman cukup buat makan doang tu, si doi minta aneh2 lagi, yaudah ane sindir dengan becandaan aja "haha lu si matre banget kayak ===============cut=========
Pelit amat sih jadi orang..emoticon-Cape d... (S)
tinggal beliin lumpia doang juga pake acara ribut-ribut segala..emoticon-Cape d... (S)

Lagian kalo orang ngidam itu katanya mesti diturutin, kalo kaga diturutin entar anaknya ngeces loh..
yang kaya begini kan...? emoticon-Nohope

Spoiler for Lumpia:
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Pelit amat sih jadi orang..emoticon-Cape d... (S)
tinggal beliin lumpia doang juga pake acara ribut-ribut segala..emoticon-Cape d... (S)

Lagian kalo orang ngidam itu katanya mesti diturutin, kalo kaga diturutin entar anaknya ngeces loh..
yang kaya begini kan...? emoticon-Nohope

Spoiler for Lumpia:


emoticon-Ngakak

"Di peristiwa yang kedua, gajelas si awalnya kayak gimana, tapi waktu itu si, doi ane lagi ngidam banget pengen hape lumpia, karena ane beli hp gituan, dan doi ane pake robot ijo.

TS itu tukang mlesetin kata om, maxudnya bukan bener2 makanan lumpia, tapi NOKIA LUMIA, nah robot ijo itu maxudnya ANDROID.

begicthu om koloo emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hazelnutty


emoticon-Ngakak

"Di peristiwa yang kedua, gajelas si awalnya kayak gimana, tapi waktu itu si, doi ane lagi ngidam banget pengen hape lumpia, karena ane beli hp gituan, dan doi ane pake robot ijo.

TS itu tukang mlesetin kata om, maxudnya bukan bened2 makanan lumpia, tapi NOKIA LUMIA, nah robot ijo itu maxudnya ANDROID.

begicthu om koloo emoticon-Big Grin


oh maap deh, gapet sih...emoticon-Malu

masalahnya ada kata "ngidam", ya kirain cewenya hamil muda lagi pengen makanan gitu...emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By iridescent65k


matre kembaran perangko emoticon-Request

Spoiler for matre:


emoticon-No Hope

makanya jangan asal njeplak emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


oh maap deh, gapet sih...emoticon-Malu

masalahnya ada kata "ngidam", ya kirain cewenya hamil muda lagi pengen makanan gitu...emoticon-Malu (S)


mereka baru pacaran koq om, alhamdulillah lun ditekdungin emoticon-Malu


Quote:Original Posted By hazelnutty


mereka baru pacaran koq om, alhamdulillah lun ditekdungin emoticon-Malu



oh belom yah...emoticon-Ngakak (S)
ya sapa tau aja.....sekarang lagi musim tekdung soalnya...emoticon-Malu
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


oh belom yah...emoticon-Ngakak (S)
ya sapa tau aja.....sekarang lagi musim tekdung soalnya...emoticon-Malu


om kolo ih ga mudeng molo daritadi, gara2 smalem ga dapet japrem dari nyonya madun ya keknya emoticon-Thinking

karna musim ujan c ya om, dingin2 gimana gitu emoticon-Malu


Quote:Original Posted By hazelnutty


om kolo ih ga mudeng molo daritadi, gara2 smalem ga dapet japrem dari nyonya madun ya keknya emoticon-Thinking

karna musim ujan c ya om, dingin2 gimana gitu emoticon-Malu




semalem di pending dulu,
buat entar malem sekalian sunah...emoticon-Malu

Bwakakakakakak emoticon-Ngakak (S)
Gw baru nyadar kalo matre itu kembarannya perangko emoticon-Ngakak (S)
Trus lumpia itu hape nokia lumia emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By hazelnutty


emoticon-No Hope

makanya jangan asal njeplak emoticon-Cape d... (S)


ane bukan TS kok ane yang dimaki emoticon-Takut