alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
RUANG KELAS yang bikin mahasiswa Kampusnya Pinter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfedec17cb17102f8b45d7/ruang-kelas-yang-bikin-mahasiswa-kampusnya-pinter

RUANG KELAS yang bikin mahasiswa Kampusnya Pinter

[spoiler]
Spoiler for 1:


Spoiler for jangan dibuka:
Urutan Terlama
ga bs mesum di kelas dong emoticon-Mewek
Diubah oleh jiang.yuxi
kamera dimana mana,,, jadi konsen belajar deh
Diubah oleh bisaplusplus
serem gan
berasa diintrogasi emoticon-Ngakak
Mau ngapa"in pasti ketuan emoticon-Big Grin
kalo seperti itu malah bikin stress
cctvnya sampai segitu banyaknya
Ngeri gan kameranya ada 4. emoticon-Takut kalo ujian gk bisa tengok ke kiri ke kanan dong
itu ruang kelas, apa tempat uji nyali, wkwk
Quote:


bisa gila nih kalo ujian emoticon-Takut
bene2 gak bisa ngapa2in gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Anjir itu kelas angker banget gan,cctvnya banyak bgt udah kaya toko glosir emoticon-Hammer2
buset ini cctv buat jualan kyknya emoticon-Ngakak
mana bisa tidur dikelas kalo gt emoticon-Ngacir
sadis ini gan emoticon-Takut
berasa kek masuk kantor militernya US gan kalo gitu mah .
emoticon-Hammer2

kalo suasana kelas kek gitu , berarti gak ada yg bisa pacaran pas pelajaran berlangsung . hahhahhha


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di