alexa-tracking

+++HEBOH !! WARGA MENANGKAP SEEKOR BUAYA BESAR DI SAAT BANJIR!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfea05fcca17a847000212/heboh--warga-menangkap-seekor-buaya-besar-di-saat-banjir
Peringatan! 
+++HEBOH !! WARGA MENANGKAP SEEKOR BUAYA BESAR DI SAAT BANJIR!!!
NGERI BANGET GAN,,
WARGA BERAMAI-RAMAI MENANGKAP BUAYA BESAR DI SAAT BANJIR...
KEBAYANG KALO TU BUAYA GA SENGAJA KITA INJEK BUNTUTNYA
emoticon-Matabeloemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Quote:



Spoiler for WAJIB DIBUKA!! PENTING BANGET!!:


penampakan :
+++HEBOH !! WARGA MENANGKAP SEEKOR BUAYA BESAR DI SAAT BANJIR!!!

ngeri banget:
+++HEBOH !! WARGA MENANGKAP SEEKOR BUAYA BESAR DI SAAT BANJIR!!!

Berita dan sumbernya cek langsung :
http://thelede.blogs.nytimes.com/201...ype=blogs&_r=0

Spoiler for penting!:
kaget ane
ane kira di indo
emoticon-Takut
badai pasti berlalu saudaraku...emoticon-Kiss
KASKUS Ads
OOh di Thailand toh...
ya tetep pesan TS berguna untuk waspada kalo-kalo ada buaya juga saat banjir sekarang ini...
untung sdh ditangkapp
emoticon-Takut gan lagi asik-asik di air terus ada yang gigit
Quote:


iya gan,apapun itu kita tetap harus waspada ditengah bencana...jangan ceroboh

Quote:


untung gan emoticon-Cendol (S)

Quote:


jangan sampe gan,udah kita kena bencana banjir eh malah digigit buaya emoticon-Frown
klo di Indo pasti lebih gede
Quote:
emoticon-Matabelo untung nya di negara tetangga emoticon-Matabelo
kayaknya itu buaya lepas dari kebun binatang emoticon-Takut (S)
Oalahhh... ta kira pas banjir di Jkt kmren
Quote:


di kita banyaknya buaya darat tukang korupsi,sekarang lagi pada ditangkepin sama kapeka emoticon-Matabelo

Quote:


iya gan untung aja ya

Quote:


kalo yang lepasnya dari kebun binatang KBS pasti lebih ganas ya,soalnya kan kelaparan emoticon-Big Grin
emoticon-Thinking
gk menutup kemungkinan kalo banjir dijakarta ada buaya nya emoticon-Takut
emoticon-Ngakak gede gan buayanya
Quote:


emoticon-Matabelo kayanya bisa jadi gan,kan warga jakarta banyak juga yg pelihara buaya muara gitu
ih kirain di jkt
serem sii emg
apalagi klo air'a dalem, ga kliatan dah
btw, tp pernah gak sii kasus ad buaya pas banjir di indo?
wah serem bgt yah untung dah ketangkep
kalo buaya darat lebih banyak kayanya tuh emoticon-Takut
Quote:


ada gan,ini beritanya :
http://www.nemukabar.com/2013/12/see...banjir-di.html
kirain banjir yg di negeri kita gan :ngeri
×