alexa-tracking

Berkenalan dengan Para Penulis Wikipedia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfe98f59cb173f518b45ba/berkenalan-dengan-para-penulis-wikipedia
Poll: Agan Milih yang mana ?

This poll is closed - 0 Voters

View Poll
Osmar Valdebenito (24) 0% (0 votes)
Osmar Valdebenito (24) 0% (0 votes)
Richard Farmbrough (50) 0% (0 votes)
Bence Damokos (24) 0% (0 votes)
Jo Stallworth (54) 0% (0 votes)
Justin Knapp (30) 0% (0 votes)
Allison Kupietzky 0% (0 votes)
Lane Rasberry (32) 0% (0 votes)
James Heilman (32) 0% (0 votes)
Berkenalan dengan Para Penulis Wikipedia
Sorry kalo emoticon-Blue Repost
Sorry kalo cupu

Spoiler for Intro:

Cekidot

Memasuki usia ke-11, Wikipedia kini menjadi salah satu situs terpopuler di internet dan merevolusi cara manusia di seluruh dunia mengakses informasi.

Sistem situs itu menyimpan 22 juta artikel dalam 282 bahasa. Situs dalam bahasa Inggris memiliki empat juta artikel hingga hanya sekitar 150 artikel untuk situs dalam bahasa Fiji, Chammoro, Akan, dan Xhosa.

Halaman-halaman itu ditulis dan diperbarui oleh 85.000 sukarelawan di seluruh dunia dan minggu ini ratusan kontributor serta editor Wikipedia yang paling aktif berkumpul di Washington DC untuk konferensi Wikimania.

Jadi, siapa saja orang-orang yang menjaga situs tetap berjalan, memastikan pengguna internet di seluruh dunia memiliki alat untuk menyelesaikan taruhan di bar, riset skripsi, atau menghabiskan waktu saat bosan di kantor?

Spoiler for 1Satu:


Spoiler for 2Dua :


Spoiler for 3Tiga:


Spoiler for 4Empat:


Spoiler for 5Lima:


Spoiler for 6Enam:


Spoiler for 7Tujuh:


Spoiler for 8Delapan:


Spoiler for Kesimpulan dari ane:


Spoiler for Outro:
Quote:

ane cek di sini hasilnya ini :
Spoiler for Alamat:


Quote:

Ane kurang tahu juga gan, barusan googling juga gak ada yang memuaskan hasilnya. Ada yang bisa bantu ?

Quote:

Kayaknya bukan gan, itu kontributor. Kalo ane gak salah kita juga bebas untuk edit content di wikipedia kok. Nah mereka itu udah ratusan sampe ribuan artikel yang diedit.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane baru tau itu staff2nya wikipedia...
btw kantor wikipedia itu kaya gimana ya? sebesar facebook dan google kah?
KASKUS Ads
image-url-apps
staff wiki pedia ya
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
image-url-apps
paling muda cewe dari uzbekistan tuh 22 taun emoticon-Matabelo

btw kantor wikipedia dimana gan?

emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
Mantap jadi kenal dgn penulis wikipedia..
image-url-apps
ane biasa pake jasanya gan
rupanya baru tau ini yg dibalik layar
Keren nih orang2, situsnya gratis isinya informasi super lengkap emoticon-Matabelo
Jo Stallworth (54)

meski sudah tua tapi tetap hebat berkarya
Oh itu toh wajah2 mereka tpi rata2 byk yg udh tua gan emoticon-Bingung (S)
salut buat mereka ganemoticon-thumbsup
×