alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfe78217cb172b368b45dc/fakta-ngupil

Fakta ngupil

Agan2 kalo ngupil pake jari apa? Jempol, telunjuk, tengah, manis, atau kelingking?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ga penting trit lo tong emoticon-Cape deeehh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ane sih kelingking gan, biar idung ane ga tambah gede, ane juga udah nyiapin kuku yang sengaja panjang sendiri di kelingking ane emoticon-Ngakak
Kalo ane mah pake jempol ts aja biar lebih mantep ya ga ts ?
enakan pake kelingking gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Ga penting kok komen gan emoticon-Cape deeehh emoticon-Ngakak
ane jarang ngupil gan...
bawah ane mugkin sering ngupil emoticon-Ngakak (S)emoticon-Peace
Quote:


Sama gan emoticon-Ngakak (S)
suka" ni jari aja yg mau masuk yg mana
ane pake jari kelingking gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Cape deeehh

Telunjuk gan, paling panjang, jangkauan lebih luas, pendapatan lebih banyak emoticon-Big Grin
pake jari orang gan...emoticon-Ngakak
emg masalah buat gue? emoticon-Hammer2



Posted with kaskusQR
Quote:


Punya hidung panjang ya gan? emoticon-Ngakak
ngupil aja punya fakta gan
emoticon-Ngakak
Quote:


Ini benar2 kisah nyata gan emoticon-Ngakak
pke linggis emoticon-Ngakak
Ane make pohon gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di