alexa-tracking

Fakta ngupil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfe78217cb172b368b45dc/fakta-ngupil
Fakta ngupil
Agan2 kalo ngupil pake jari apa? Jempol, telunjuk, tengah, manis, atau kelingking?
ga penting trit lo tong emoticon-Cape deeehh
Ane sih kelingking gan, biar idung ane ga tambah gede, ane juga udah nyiapin kuku yang sengaja panjang sendiri di kelingking ane emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalo ane mah pake jempol ts aja biar lebih mantep ya ga ts ?
image-url-apps
enakan pake kelingking gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ga penting kok komen gan emoticon-Cape deeehh emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane jarang ngupil gan...
bawah ane mugkin sering ngupil emoticon-Ngakak (S)emoticon-Peace
image-url-apps
Quote:


Sama gan emoticon-Ngakak (S)
suka" ni jari aja yg mau masuk yg mana
image-url-apps
ane pake jari kelingking gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


emoticon-Cape deeehh

Telunjuk gan, paling panjang, jangkauan lebih luas, pendapatan lebih banyak emoticon-Big Grin
image-url-apps
pake jari orang gan...emoticon-Ngakak
emg masalah buat gue? emoticon-Hammer2



Posted with kaskusQR
image-url-apps
Quote:


Punya hidung panjang ya gan? emoticon-Ngakak
ngupil aja punya fakta gan
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ini benar2 kisah nyata gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
pke linggis emoticon-Ngakak
Ane make pohon gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×