alexa-tracking

Di Tahun 2050, Jepang akan membuat Eskalator Angkasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfe735a3cb17674e8b45d2/di-tahun-2050-jepang-akan-membuat-eskalator-angkasa
Inspiratif 
Di Tahun 2050, Jepang akan membuat Eskalator Angkasa
Di Tahun 2050, Jepang akan membuat Eskalator Angkasa


cek

Quote:


Penjelasan dari wiki..

Quote:


Spoiler for Penasaran? Wkwk:


emoticon-I Love KaskusTERIMA KASIH KARENA TELAH MENGUNJUNGI THREAD ANE emoticon-I Love Kaskus


Quote:



Official Partner:
Di Tahun 2050, Jepang akan membuat Eskalator Angkasa
Quote:


cepet amat emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Jepang idenya emang gile gan...
klo disini mana ada pemikiran kesana ya, buat hidup aja masih belom pasti ini emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
serasa alat doraemon emoticon-Big Grin
Quote:
Ane doain semoga berhasil aja deh emoticon-Big Grin
Quote:


wkwkw setuju gan emoticon-Ngakak
Quote:


doa doang? emoticon-Hammer (S)
Nanotube itu kalo gak salah bahan kuat dan ringan

salah satu hasil teknologi Nano

Newbie

yg bner gan
yg pasti dtunggu aj info nya gan & sis siapa tw bneran
sampe " ane pertamax
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Logikanya sih sulit gan...
coba deh dipikirkan, bumi itu kan berotasi pada porosnya, ada siang ada malam, terus kalau antara bumi dan bulan terhubung oleh satu kabel. berarti akan ada satu sisi yang malam terus dan ada sisi lain yang siang terus, karena bulan akan nyangkut ke bumi kan?

CMIIW

Quote:
Quote:


uwaow emoticon-Matabelo
namanya juga nipon otaknya pada encer-encer


Di Tahun 2050, Jepang akan membuat Eskalator Angkasa

Quote:


makanya gan kan masih dalam proses penelitian emoticon-Ngakak
image-url-apps
http://myanimelist.net/anime/11743/
mirip di anime To aru majutsu emoticon-Big Grin
tapi kayanya gak dihancurin pas hari itu juga emoticon-Ngakak
Keren bgd gan semoga aja kesampean buatnya
image-url-apps
wah ane msh hidup ga yahemoticon-Hammer2
pgn nyoba nih
emoticon-Ngakak
manteb juga nih teknologi yg mau dibangun
semoga saja dapat terlaksana dgn baik
wah umur ane ud 50 tuh..masi bs liat emoticon-Cool
tutup pekiwan emoticon-Traveller
kereeenn emoticon-Matabelo
×