alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Tahun 2050, Jepang akan membuat Eskalator Angkasa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfe735a3cb17674e8b45d2/di-tahun-2050-jepang-akan-membuat-eskalator-angkasa

Di Tahun 2050, Jepang akan membuat Eskalator Angkasa

Di Tahun 2050, Jepang akan membuat Eskalator Angkasa


cek

Quote:


Penjelasan dari wiki..

Quote:


Spoiler for Penasaran? Wkwk:


emoticon-I Love KaskusTERIMA KASIH KARENA TELAH MENGUNJUNGI THREAD ANE emoticon-I Love Kaskus


Quote:



Official Partner:
Di Tahun 2050, Jepang akan membuat Eskalator Angkasa
Diubah oleh donleiics
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


cepet amat emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Jepang idenya emang gile gan...
klo disini mana ada pemikiran kesana ya, buat hidup aja masih belom pasti ini emoticon-Big Grin
Ane doain semoga berhasil aja deh emoticon-Big Grin
Quote:


wkwkw setuju gan emoticon-Ngakak
Quote:


doa doang? emoticon-Hammer (S)
Nanotube itu kalo gak salah bahan kuat dan ringan

salah satu hasil teknologi Nano

Newbie

yg bner gan
yg pasti dtunggu aj info nya gan & sis siapa tw bneran
sampe " ane pertamax
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Logikanya sih sulit gan...
coba deh dipikirkan, bumi itu kan berotasi pada porosnya, ada siang ada malam, terus kalau antara bumi dan bulan terhubung oleh satu kabel. berarti akan ada satu sisi yang malam terus dan ada sisi lain yang siang terus, karena bulan akan nyangkut ke bumi kan?

CMIIW

Quote:
Quote:


uwaow emoticon-Matabelo
namanya juga nipon otaknya pada encer-encer


Di Tahun 2050, Jepang akan membuat Eskalator Angkasa

Quote:


makanya gan kan masih dalam proses penelitian emoticon-Ngakak
http://myanimelist.net/anime/11743/
mirip di anime To aru majutsu emoticon-Big Grin
tapi kayanya gak dihancurin pas hari itu juga emoticon-Ngakak
Keren bgd gan semoga aja kesampean buatnya
wah ane msh hidup ga yahemoticon-Hammer2
pgn nyoba nih
emoticon-Ngakak
manteb juga nih teknologi yg mau dibangun
semoga saja dapat terlaksana dgn baik
wah umur ane ud 50 tuh..masi bs liat emoticon-Cool
tutup pekiwan emoticon-Traveller
Diubah oleh jiang.yuxi
kereeenn emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di