alexa-tracking

Ane di omelin pengemis gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfe04f19cb17f8438b45cc/ane-di-omelin-pengemis-gan
Ane di omelin pengemis gan
Jadi ceritanya gini gan...
Kebetulan ane lagi tugas di salah satu kota di Sumatera pas ane lg makan malem di emperan trus ada pengemis (menurut ane pengemis ini masih cukup kuat) nadahin tangan ke ane gan. Ane udah nolak dengan halus gan ehh dia malah bilang ke ane dasar pan*e (bahasa padang) sambil gebrak meja ane makan. Gilaaa ya gan pengemis jaman sekarang. Maaf gan klo agak berantakan tread pertama ane gamemoticon-Ultah
Apes tu gan emoticon-Big Grin

Pertamax gax ya?
Tendang aja gan.

Keduax dulu gan
Gue tonjok tuh pengemis kalo di depan gue emoticon-Mad
Ya kasih aja gan , tapi kalo ngasih jangan banyak2 seratusperak cukup emoticon-Big Grin
gampar gan.... emoticon-Big Grin

ngapain bikin thread emoticon-Bingung (S):
hrsnya ente blg.. "mau dpt duit? kerja lo jing !"
Marahin balik gan, emang cari kerja gampang, masih kuat tapi bisanya ngemis
Quote:


wah jangan gan biar aja ntar juga sadar emoticon-Matabelo

iya, dido'ain aja gan biar cpet disadarin
pengemis jaman sekarang
miris dah emoticon-Ngakak
siram pake air kobokan gan
kdang emng ad yg gt gan
kalau ane prnah d katain sma pengamen ahhhah
klo ane...langsung ane bilang....potong tanganmu ntar gw kasih lo duit sejuta....
pengemisnya maksa itu sih gan emoticon-Mad (S)
Pengemis jaman sekarang ada ada aja....
Quote:


kl dia sendirian bales donk gan
ajakin berantem sekalian aja
kl rame2 ya diem aja daripada dikeroyok
emoticon-Ngakak
biasa gan. tapi jangan ente pukul rata semua pengemis kayak begono. ada juga pengemis yang terima kasih sambil ngedoain yang ngasih.
itu ngemis atau malak sih ?emoticon-Cape d... (S)
Hahaha
Kok galakan dia ga?