alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK] Numpang Tanya Seputar Impor Barang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfe01520cb17cf758b45d2/ask-numpang-tanya-seputar-impor-barang

[ASK] Numpang Tanya Seputar Impor Barang

Gan newbie numpang tanya nih seputar impor barang ..

Jadi begini critanye
Pada suatu hari ane di pamerin smartphone ama temen ane yg kerja di Dubay gan, nah kata temen ane di sana murah2.
Dari critanya dia ane berminat nih untuk titip beliin dari sonoh ..

Nah yg ane bingung nih gan kalo impor barang itu gimana ? Kena bea cukai kagak gan ?
Soalnya kalo nunggu temen ane pulang bakalan lama gan ...
Tolongin newbie gan ...

Terimakasih sebelumnya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ane belum tau sih gan, ane nyimak juga deh, soalnya kepengen tau juga hehe emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ane gak tau gan kalo masalah impor barang emoticon-Hammer
Quote:


Hehe soalnya banyak ane baca di google banyak yg kena pajak dari bea cukai lebih dri harga barangnya gan
Quote:


Thx gan udah komeng !
Diubah oleh diwandihardjo
mending di bawa langsung gan sama teman agan, setau ane ada yg kena dan ada yg engak dilihat dari jumlah barang, klo agan beli nya 100 unit ya pantes kena pajak, , coba pakai DHL aja gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Kalo nunggu temen ane bisa taun depan gan pulangnya ...
Anu cuma beli 3 gan soalnya temen ane juga sekalian beliin buat adeknya . Kena pajak enggak ya ?
DHL mahal enggak tuh gan ?
Ikud nyimak
Quote:


Sip !
itu kan barang personal effect..
kalo 1 biji doang mah, pake DHL express juga kelar gan..
kecuali kalo barang yang pengen di kirim ber container2, baru dah ente kena BM, PPn, PPh, & PPnBM untuk barang mewah..
Quote:


Berarti kalo 3 biji gak kena ya gan ?
kaga..paling pengirimannya aja yg agak mahal. kan pasti di xray juga di DHL nya n ente jg pasti dtny isinya apa..gt gan
kaga paham gan soal impor2 gt
Quote:


Thx gan atas pencerahanya !
Quote:


Mari ikut menyimak gan
Setau ane sih mending pakr jasa ekspedisi internasional aja udah beres gan
kalo langsung dibawa dr sana biasanya gak kena gan.. ada minimumnya.. usd 250 per orang..
emoticon-Big Grin cmiiw
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di