alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfdf8b3fcb1711358b45cb/share-klo-lg-ngaskus-ditemenin-cemilan-apa
(SHARE) klo lg ngaskus ditemenin cemilan apa?
biasanya agan/sista klo sambil ngaskus pasti garing donk klo gak sambil ngemil,,,paling gak diiringin playlist yg udah disiapinemoticon-Kaskus Radio
ditambah lg cuaca yang dingin, sambil diguyur hujan,,,pasti yang ada bawaannya laper mulu,,,heee'emoticon-Malu (S)

klo ane lebih sering ngemil kripik singkong,,,,cemilan favorit ane'emoticon-Jempol

klo agan/sista apa?
banyak gan cemilan mh emoticon-Big Grin
Ane lagi kosong nih cemilannya gan...
paling cuma kopi sama air putih aja nih emoticon-Big Grin
Ini sambil minum susu aja gan emoticon-Big Grin
ane garingan doang gan.emoticon-Frown bagi-bagi dong kripik singkongnya
Di temenin sama Pacar orang juga udah seneng gan emoticon-Genit
sebenernya banyak gan apa lagi kalao malem mingguemoticon-Big Grin tapi paling sering banget ada pilus sama kwetiau emoticon-Ngakak (S)
ngemil kacang gan..........emoticon-Ngakak



kalo berkenan silahkan mampir di thread ane

== cara ngecek arah kiblat ==
** harta yg dibawa mati **
== keanehan kaskus ==

Quote:Original Posted By diki..
Di temenin sama Pacar orang juga udah seneng gan emoticon-Genit


ditemenin maho mau gak emoticon-Betty
apapun jadi gan. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By merigat


ditemenin maho mau gak emoticon-Betty


di temenin sama ente aja gpapa gan emoticon-Genit
ane cukup air putih aja gan sehat..
kalo lgi ngaskus sih ane suka nggerogoti keyboard gan, lebih gurihemoticon-Big Grin
#nih udah 5 tombolnya kemakanemoticon-Big Grin
ane coklat & chiki aja gan emoticon-Big Grin
apa aja yg ada gua embat gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
nothing better than coffee emoticon-Cool
Kopi gan...
Sama Internet indomie telur kornet pas hujan gini mantap
Teh manis saja gak berani cemil takut gendut
lgi nyemil roti bakar gan
Mie goreng porsi double gan