alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
cerita dua sahabat gan (BB++)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfdd8517cb1782308b45d6/cerita-dua-sahabat-gan-bb

cerita dua sahabat gan (BB++)

semoga lucu emoticon-Toast

"dua sahabat"
suatu hari ada dua sahabat terlahir dgn cacat fisik. yanto terlahir dgn mata buta dan parman terlahir dgn kaki lumpuh. setelah dewasa yanto dan parman pergi ke kota untuk mencari pekerjaan karena hidup yg serba kekurangan, pada perjalanan ke kota yanto menggendong parman karena parman lumpuh dan parman yang menunjukan arah karena yanto buta. pada saat perjalanan yanto dan parman melewati jembatan mereka pun berhenti sejenak, dan parman pun berkata.
parman : hey yanto aku punya satu pertanyaan.
yanto : apa pertanyaanmu man?
parman : itu di sungai ada yang mandi, tebak yang mandi cewek atau cowok?
yanto : cewek man!!
parman : kok kamu tau to? kan kamu buta?
yanto : ya iyalah gue tau, itu lho anu mu nyundul punggung gue tong !!!

semoga menghibur gan emoticon-Ngakak
yang nggak komen emoticon-Najis
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Garing ah emoticon-Ngacir2
Quote:


selamat ente pertamax gan
garing banget emoticon-Malu (S) emoticon-Ngacir
+1 aja gan
lumayan emoticon-Ngakak haha indikatornya bener juga ya tegang itunye haha
bisa aja jokesnya gan
garing emoticon-Cape d...
Quote:


semoga terhibur gan
si otong nyudul ke punggungnye emoticon-Betty
yanto keenakan tuh kena sundul emoticon-Betty
hahaha koplak ente gan,,mane bb+ nya??
Quote:


maap gan kalo ga lucu
hahah pe'a juga ente gan.
ga dapet lucunya gan...
lebih kearah ngeledek orang difabelnya gan...
hahaha mayan gan emoticon-Ngakak
wlaupun udh sering baca tp ttp nyengir emoticon-Big Grin
garing.. emoticon-Cape d...
Tingkatkan lg gan selera humorisnya, keep posting emoticon-Angkat Beer
Quote:


makasih masukan nya gan
Quote:


siap gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mahoss juga tu dua sahabat anunye nyundul2..
tambah tambah lagi gan kalo ada jokesnya emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di