alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PARAH GAN !! ORTU ANE KORBAN PENIPUAN !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfd9daa4cb1779648b45bb/parah-gan--ortu-ane-korban-penipuan

PARAH GAN !! ORTU ANE KORBAN PENIPUAN !!

PARAH GAN ORTU ANE KENA TIPU SAMA UNDIAN - UNDIANAN DARI KOPI ABC emoticon-Marah

jelas memang bukan kopi ABC nya. tapi oknum" yang tidak bertanggung jawab !!emoticon-Mad

Ortu ane baru ngabarin kejadian ini ketika ane baru pulang sekolah gan !
Sebelumnya ayah ane udah gak percaya ama ini penipuan, tapi ibu ane ngotot itu beneran. !

ok, dah ortu ane mengikuti nomor telepon yang ada 081295764567. kemudian si penipu nyuruh ngirim uang 4 juta untuk uang stnk katanya !. ibu ane yang udah kegirangan langsung ngirim tanpa mikir dulu,, ke rekening atas nama DWI SIGIT NORMANTYAS

tapi udah setengah jam barang tak kunjung datang ! no hp 081295764567 gak mau angkat telepon ibu ane
Spoiler for :

ibu ane yang curiga, calling tuh penipu pake hp ane (kebetulan ane tinggal). dengan nomor yang berbeda, tuh penipu ngangkat telepon ibu ane lagi kali ini ibu ane menyamar jadi orang lain, ok dah ane singkat aja percakapan yang direkam ibu ane

Spoiler for chat:


yaah begitulah gan emoticon-Cape d... (S) kasus udah di laporin ke kantor polisi malah di persulit disuruh banyar alat pelacaklah.. bingung dah..

ibu ane udah anggap itu sebagai buang sial aja. emoticon-Cape d... (S)
mudah"an sial" yang ada sama keluarga kami pindah tangan ke dia emoticon-Ngakak (S)
namanya ibu" paling senang dapat hadiah durian runtuh kayak begini. coba ibu ane bilang dulu ke ane atau ayah ane, pasti masih selamat.
yah sudahlah tidak ada gunanya menyesal

Ok ini semua bukti" yang ada
Spoiler for bukti:


OK SARAN ANE BUAT AGAN" KASKUSER JANGAN PERCAYA SAMA UNDIAN APAPUN !! ANDA HARUS BUKTIKAN DULU KEBENARANNYA DENGAN BROWSING SITUS RESMI PRODUK TERSEBUT
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wah,, yang sabar ya gan,, emoticon-Sorry
waduh ini trik udah dari zaman batu kok masih ada aja yg ketipu,,ente sebagai anak kok gak bisa baca situasi emoticon-Cape d... (S)
ckckck...emoticon-Matabelo
jangan percaya yg begituan gan , turut berduka emoticon-Berduka (S)
jangan mudah percaya gan, trust nobody emoticon-Ngakak (S)
orang yg ketipu sama yg menipu sama2 celaka,maka nya jgn sampe ketipu dan menipu emoticon-Salamanemoticon-Salaman
jaman gini masih juga ketipu emoticon-Cape d... (S)
ninggalin jejak dulu gan..
masih ada juga yg ketipu kupon undian emoticon-Cape d... (S)
Sabar gan...
Semoga ntuh penipu cepat ketangkep
Ga punya perasaan bgt tuh yg nipu.. tenang aja gan ... anggep sebagai pelajaran.. juga agar agan" disini (termasuk saya) bisa lebih hati" dalam bertindak.. dan lebih awas dengan maraknya penipuan emoticon-shakehand
modus lama tp masih ada yg ketipu emoticon-Cape d... (S)
ibu ente keren banget gan, ane kira pas awal ibu nya dulu ternyata, mantap, harus di gituin tuh penipu, bener gan pasti orang daerah itu, ane beberapa kali yah logatnya itu , kyaknya spesialis
ane blm bisa kasi komentar gan cz ane blm baca thread nt, ane ngejar pejwannya dulu nanti kalo udah ane baca baru ane kasi komentar...
DWI SIGIT segeralah bertobat.. ato anda berdarah darah
ya sih si aganemoticon-Marah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di