alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfd80bf9ca17e8288b45c7/parah-gan--ortu-ane-jadi-korban-penipuan
PARAH GAN ! ORTU ANE JADI KORBAN PENIPUAN !!!!
PARAH GAN ORTU ANE KENA TIPU SAMA UNDIAN - UNDIANAN DARI KOPI ABC emoticon-Marah

jelas memang bukan kopi ABC nya. tapi oknum" yang tidak bertanggung jawab !!emoticon-Mad

Ortu ane baru ngabarin kejadian ini ketika ane baru pulang sekolah gan !
Sebelumnya ayah ane udah gak percaya ama ini penipuan, tapi ibu ane ngotot itu beneran. !

ok, dah ortu ane mengikuti nomor telepon yang ada 081295764567. kemudian si penipu nyuruh ngirim uang 4 juta untuk uang stnk katanya !. ibu ane yang udah kegirangan langsung ngirim tanpa mikir dulu,, ke rekening atas nama DWI SIGIT NORMANTYAS

tapi udah setengah jam barang tak kunjung datang ! no hp 081295764567 gak mau angkat telepon ibu ane
Spoiler for :

ibu ane yang curiga, calling tuh penipu pake hp ane (kebetulan ane tinggal). dengan nomor yang berbeda, tuh penipu ngangkat telepon ibu ane lagi kali ini ibu ane menyamar jadi orang lain, ok dah ane singkat aja percakapan yang direkam ibu ane

Spoiler for chat:


yaah begitulah gan emoticon-Cape d... (S) kasus udah di laporin ke kantor polisi malah di persulit disuruh banyar alat pelacaklah.. bingung dah..

ibu ane udah anggap itu sebagai buang sial aja. emoticon-Cape d... (S)
mudah"an sial" yang ada sama keluarga kami pindah tangan ke dia emoticon-Ngakak (S)
namanya ibu" paling senang dapat hadiah durian runtuh kayak begini. coba ibu ane bilang dulu ke ane atau ayah ane, pasti masih selamat.
yah sudahlah tidak ada gunanya menyesal

Ok ini semua bukti" yang ada
Spoiler for bukti:


OK SARAN ANE BUAT AGAN" KASKUSER JANGAN PERCAYA SAMA UNDIAN APAPUN !! ANDA HARUS BUKTIKAN DULU KEBENARANNYA DENGAN BROWSING SITUS RESMI PRODUK TERSEBUT
wah - udah lapor
Laporin aja ke polisi & lacak rekening pelaku gan. Moga pelakunya cepet ketangkep
Yaa lagian gan masih percaya aja disuruh kirim sana kirim sini emoticon-Cape d... (S)
penipu semakin merajalela dng berbagai macam cara
kita harus terus waspada & berhati"
Ane turut berduka Ganemoticon-Berduka (S)
lacak no rekeningnya gan
itu satu2nya cara

kalo engga lacak nomor telponya gan pake costumer service
jangan percaya sama modus penipuan kayak gitu gan. doain aja otu penipu kena karma 5x lipat. rekening segera laporin ke banknya
yang tabah gan emoticon-Turut Berduka semoga jadi pelajaran buat yang lain. ibu ane sering dapet hadiah dr kopi abc, meskipun cuma uang 2000an emoticon-Ngakak kalo yang asli nempel di bungkusnya dan itu hologram gitu gan, bukan lembaran kupon
Kayanya kata2 TS yang paling bawah itu harusnya ditujukan buat ibunya emoticon-Embarrassment
turut prihatin bro...kayaknya modus pnipuan model gini dah lama deh..
dulu bokap ane jg pernah nemu amplop d jalan, pas d buka isinya ya kayak gitu..persis, cuma untungnya dia jg ga percaya, pas dikasi liat ke ane cuma geleng2 kpalaemoticon-Cape d...
ane turut berduka, gan.. emoticon-Berduka (S)
saran ane sih, lebih baik sebelum telpon tuh penipu,
di cek dulu aja, gan.. di internet,.. buat meminimalis ortu agan kena tipu..
bener gan ada undian yg nipu jg gann
Turut berduka gan...semoga uangnya bisa balik
Ya ellah msh prcya aja ma undian yg bgtuan gan,,,hadechh emoticon-Cape d... (S)
Ga da bnr_nya mah,komplotan si TUTI smua itu emoticon-Mad (S)
Ane trt brdka gan emoticon-Berduka (S) mdh2_an pelaku_nya bs ke tngkep emoticon-army
dilihat dr percakapan ibu ente ngeri gan
Yaelah masa sih masih ketipu gituan emoticon-Berduka (S)
trut berduka aja gan,orang tua kena tipu sama oknum yg tdk bertanggung jawab emoticon-Berduka (S)
sabar gan
pahala ente banyak
emqng kalo udah girqng susah dah, hari gini masih kena aja sama tukqng tipu kelas teri emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak baca percakapan ibu ente gan...