alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 kelakuan cowok jaman dulu
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfd2f1108b46db528b45af/10-kelakuan-cowok-jaman-dulu

10 kelakuan cowok jaman dulu

Sebelumnya maaf kalau repsol gan emoticon-Blue Repost
Kalau berkenaan bantu rate gan emoticon-Rate 5 Star dan cendolnya kalau bisa emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:


Jaman sudah semakin maju dan modern, peradaban yang ada pun sudah semakin berkembang dan berubah. Apa yang dulu biasa untuk dilakukan, sekarang belum tentu biasa untuk dilakukan, dan sebaliknya.

Jadi, sedikit nostalgia tentang masa kecil dan remaja kita, serta untuk memberi pemahaman kepada adik-adik kita yang hidupnya enak jaman sekarang serba apa aja ada. Inilah dia bandel-bandel yang biasa kita lakukan dulu. Dirangkum dari hasil nanya-nanya ke segala macam lapisan cowok brengsek ibu kota.

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for sumur:


Quote:


Spoiler for komeng agan2/sista:
Diubah oleh: dahen16
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
bener-bener kelakuan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

sista cepat ya emoticon-Matabelo hahaha ketauan masih sekolah ya sis?

Quote:

ane dulu juga pernah gan,, tapi sekarang gak lagi emoticon-Ngakak
Quote:

hahaha iya gan emoticon-Ngakak


Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha....bisa aja si agan...jdi inget masa muda
masih terjadi sampe skarang
berantem? gk juga sih gan
klo nyolong buah itu psti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Semua nya udah pernah dahulu kala ^^
.hihihihihih,, benerrr semua tuhhh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Aku sering diintipin Om emoticon-Malu (S)
Quote:


ahahaha emoticon-Ngakak ngakak gr2 pernah belajar coli ya gan emoticon-Ngakak

Quote:

ahahhaa emoticon-Matabelo iya inget masa muda emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sekarang udah tua emoticon-Berduka (S)
gilaaa ampe nnton bokep jg y? emoticon-Hammer2
Quote:


hahaha agan masih sekolah ya,, pertahankan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Quote:


ane juga jarang berantem gan hahaha,, wahhh so pasti tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pulang2 skolah ada phon yg lagi berbuah, tinggal ambil aja dah,, yang penting perut keiisi emoticon-Ngakak
jd inget lg deh..tp no 1 sma no 2 ane gk prnah gan emoticon-angel
Diubah oleh cangak.awu
Quote:

^_^ emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
yg nomor 8,9,10 gmn tuh sis? emoticon-Ngakak

Quote:

hahahahahahaha masa kecil yg bahagia emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di