alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-Hal yang Bikin Agan Kangen dengan Masa Kecil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfd00441cb17042e8b45c0/hal-hal-yang-bikin-agan-kangen-dengan-masa-kecil

Hal-Hal yang Bikin Agan Kangen dengan Masa Kecil

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


TERiMAKASIH
Diubah oleh imnewbies
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ia bener jga tuh gan
ngupilin temen
Quote:


gimana tuh maksdunya ? ngasih upil engte ke temen - atau ngambilin upil temen ?
emoticon-Takut
Quote:


iya gan.. ntar ane mampir.. bantu sundul dong ganemoticon-Ngakak
Kangen brantem ma co wkt kcl n main" ny..
Quote:


Iya gan.. bantu sundul dong ganemoticon-Shakehand2
Quote:


hehe iya gan..
Quote:


jahhh serius tuh ganemoticon-Ngakak
Quote:


sundul gimana gan emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)
yang TS share ane pernah semua tuh emoticon-Ngakak
petak umpet emoticon-Mewek
Quote:


jeder jeder gitu.. biar naek tritnya emoticon-Ngakak
Quote:


haha masa kecil kita sama berarti ganemoticon-Shakehand2 emoticon-Ngakak
Quote:


favorit juga ya ganemoticon-Ngakak
di depan rumah ane ada pohon kembar gan , biasanya di buat jadi tenda khas anak anak . inget banget ane , tiap malming ngumpul emoticon-Ngakak
Mandi di kali gan.. pake gaya2an kayak atlit loncat indah. emoticon-Ngakak
Nyari ikan pas hujan Gan, Ane kangen banget...
emoticon-Frown
Quote:


haha iya gan ane dulu juga bikin tenda tendaan .. sederhana banget gan.. tapi bisa di tidurin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di