alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfcc305dcb17570800049e/kalau-abis-tidur-trus-kalian-ngapain
kalau abis tidur, trus kalian ngapain?
warga kaskuser dimanapun kalian berada,
biasanya nih ya kalau abis tidur, kalian pada ngapain sih?


Spoiler for tidur lagi:



Spoiler for merapikan tempat tidur:



Spoiler for sikat gigi:



Spoiler for mandi:



Spoiler for langsung makan:



Spoiler for olahraga:



Spoiler for update status:



Spoiler for foto selfie:


atau apa?

kalau ane sih, abis tidur biasanya ane
Spoiler for :



Spoiler for alasan:


atau ada yang mau menambahkan emoticon-Malu (S)

Spoiler for pesan:
Tdr lg gan
Ngulet.. buka selimut.. duduk bentar.. bangun trus minum.. emoticon-Cool
Ane langsung rapiin tempat tidur kemudian minum air putih dolo gan. selanjutnya terserah ane mo ngapain ajaemoticon-Cool
minum air putih gan emoticon-Malu
Melek gan
minum air trus ngerokok abis tu sikat gigi dan langsung makan..mandi belakang aja kalau badan udah gak ngerasa kedinginan
update status emoticon-Rate 5 Staremoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
main apa ,cari kesadaran bntr emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buka hp emoticon-Hammer (S)
padahal message 0 emoticon-Mad (S)
nge-charge HP, minum air dingin, trus duduk bentar biar rasa kantuknya ilang, abis itu mandi deh emoticon-Cool
Gan Ikut nyimak aja dl thx-ya CreamCantikRacikanDokterAsli
Kl Ane mah menjerang/masak air Gan buat bikin kopi...
emoticon-Big Grin
Kalang kabut pake baju ► ambil knci motor ► gas langsung ke kantor
karena kesiangan adalah hobby emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)