alexa-tracking

Mari kita ikuti anjuran si Komo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfcc181e0bc3e83a8b45de/mari-kita-ikuti-anjuran-si-komo
Mari kita ikuti anjuran si Komo
Pas ane lagi buka2 yutub , ane nemu video yang cukup menarik dan mendidik ni gan , Lagu ini populer tahun 97an (17 taun yg lalu Gan!), judulnya "Banjir lagi" yang nyanyi si Komo (Seto Mulyadi) , Liriknya berisi nasihat agar kita jangan buang sampah sembarangan , menjaga kebersihan dan tertib menjaga lingkungan supaya tidak terjadi banjir .

Kalau saja anak-anak Indonesia pada zaman itu (kita sekarang gan) mau mengikuti anjuran si Komo , pasti gak bakal kejadian banjir kayak sekarang nih .

Tapi semua belum terlambat kok gan , video klipnya masih ada nih , walaupun kita sekarang udah pada gede kita masih bisa dengerin nasehat si Komo yang dia sampaikan 17 tahun yang lalu, kalo waktu kecil dulu kita cuma dengerin lagunya untuk hiburan semata , sekarang mari kita dengarkan kemudian kita laksanakan anjuran si Komo , semoga banjir tidak terulang lagi emoticon-Smilie

ni videonya gan
youtube-thumbnail
nais inpoh gan.....emoticon-2 Jempol
ane msh inget lagu itu.......emoticon-Ngakak



kalo berkenan silahkan mampir di thread ane


# mengapa kalo ke toilet masjid agan gak berinfak? #
# perokok yg ngebakar pabrik rokok #

Jadi inget dlu gan ..
emang bener juga tuh Gan
coba kalo acara tersebut masih ada sekarang
si komo udah ngasih solusi dari dulu mengenai banjir
harusnya di contoh tuh
17 taun yg lalu yak ? dari dulu jakarta udah banjir berarti yak ? emoticon-Bingung (S) ane masi smp kelas atu tuh
sepi amat emoticon-Big Grin