alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
butuh comen gannnnnnn:(
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfc3261f0bc3ce288b45dd/butuh-comen-gannnnnnn

butuh comen gannnnnnn:(

bingung nih gan gimana ya caranya bisa keluar dari temen" yang nggakse visi dan misi kayak kita padahal bisa dibilang kami tu deket banget gan emoticon-Frown
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
tinggal ngilang aja.
ngeri banget dah udah punya visi misi emoticon-thumbsup:

Emang visi misinya apa?
songong amat emoticon-Bingung (S)


lagakmu tong..tong emoticon-Cape deeehh

macem mereka bakal mertahanin lo aja klo lo cabut emoticon-Cape deeehh
temenan aja ada visi misinya segala emoticon-Bingung (S)
ini temenan apa partai politik emoticon-Nohope

keluar ya tinggal keluar aja dan bilang "maaf .. aku nggak bisa ngelanjutin hubungan kita emoticon-Embarrassment kita sudah tidak sejalan .. aku doakan kamu bahagia bersama yang lain" emoticon-Embarrassment terus pergi deh sambil naik dokar

tapi camkan .. cari temen itu lebih susah dari cari musuh, bikin temen jadi musuh itu lebih mudah daripada bikin musuh jadi teman
jarang2 ngumpul ajh sama teman loe itu
gitu ajh repot
Quote:

aku dah ninggalin tapi malah ngerasa bersalah banget nggak tau kenapa malah bimbang apa ini tindakan yang tepat yaa
cuma temen kan?
buset dah baru tau TEMEN doang hrs sevisi-misi segala,
klo pasangan sih iya, tp klo temen dibatesin bgt gitu mah kasian ntar ga punya temen loh emoticon-Ngakak (S)
Quote:

sederhana kok hidup biasa aja asal banyak pengalaman bermanfaat biar bisa berbagi sama orang lain terutama sukses dimata orang tua? terlalu idealis nggak kalo git?
Quote:
maksudnya?
Quote:
jaman sekarang harus selektif gan cari temen tu kayak cari pasangan hidup malah kadang temen lebih berharga dari pasangan kita gan
Ngilang aja, lagian mereka gak butuh lo.

Lagak bener ya lu jadi orang emoticon-Ngakak (S)
Ngilang aja, lagian mereka gak butuh lo.

Lagak bener ya lu jadi orang emoticon-Ngakak (S)
ya kalo gak sevisi misi ya uda menjau aja sih.. gitu aja koq repot..
Siapkan diri utk pergi dari atau ditinggal mereka. emoticon-linux
Mudah2an bisa menemukan teman baru yg sejalan sama pemikiran ente. emoticon-Matahari
Diubah oleh Jombloholik
Quote:


emang lu mau jadi caleg ?
temenan pakai visi dan misi
emoticon-Gila
Quote:
kalo buat aku temen deket tu kayak pasangan hidup juga malah kadang temen bisa lebih berharga dari pasangan kita makanya aku cari temen deket yang bisa satu visimisi biar kalo kedepannya bisa klop gan
Quote:


gw nyolong kata2nya mia
"too much theory will kill you" emoticon-Stick Out Tongue

terlalu milih temen bakal membuat lu gak punya temen .. percaya deh.
Quote:
oke gan makasih
Quote:


maxud gw, lo tu so exclusive emoticon-fuck2

klo mo keluar dari social circle mereka ya keluar aja, toh mereka juga ga butuh orang belagu macem lo emoticon-Gila
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di