alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfc0cfa3cb174f4e8b45c5/bersyukur-yuk-gan

BERSYUKUR YUK GAN

Selamat Malam gan...
Bersyukur / berterima kasih atas segala yg di berikan Tuhan pada kita... karena tanpa bersyukur kita tak akan merasa puas,,,
banyak dari saudara kita yg kuarang mampu yg dapat memberi contoh kepada kita ,,,dengan rasa terima kasihnya/bersyukur dan tidak mengeluh dengan takdir dan nasib yg telah di gariskan Tuhan kepada mereka...
karena dengan bersyukurlah hati kita menjadi tenang,,,


BERSUKUR, WALAU MAKAN HANYA DENGAN TEMPE
Quote:


BERSYUKUR, WALAU TINGGAL DI RUMAH KECIL
Quote:


BERSYUKUR, ANGGOTA BADAN KITA KOMPLIT
Quote:


BERSYUKUR WALAU MENDAPATKAN GAJI YANG KECIL
Quote:


BERSYUKUR, MASIH BISA SEKOLAH

Quote:


Dan Bersyukur Atas Segala Nikmat Karunia Yang Di Berikan Tuhan Pada Kita Semua

Sepenggal lirik dari lagunya DEWA 19: "Bila Kau Terus Pandangi Langit Tinggi Di Angkasa, Tak Akan Ada Habis Nya Segala Hasrat di Dunia"

Mari Gan Kita Bersyukur


Note: NEXT UPDATE LAGI
Diubah oleh kunamsaurus
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ane selalu bersyukur gan dengan hidup ane sekarang emoticon-Malu (S)
Diubah oleh bejokangbejo
iya gan syukuri apa yang kita punya
belajarlah mencintai apa yang ada sekarang
sebelum waktu mengajarkan mencintai yang tlah berlalu dari kita
emoticon-Angel
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kadang kita lupa bersyukur gan emoticon-Mewek
tp ane gak munafik, emang selalu merasa kurang emoticon-Mewek
hidup itu perlu di syukuri gan walaupun kita banyak kekurangan
karena dengan bersyukur, kita bisa memahami arti dari sebuah kata cukup bray emoticon-Malu (S)

Bunga buat TS emoticon-rose
alhamdulillah emoticon-Mewek
terimakasih telah mengingatkan untuk selalu bersyukur emoticon-Mewek
Wah ane termasuk orang yang kurang bersyukur gan emoticon-Frown

Makasih gan udah diingetin emoticon-Embarrassment
Jujur gan tadi habis magrib ane rencana mau bikin trit yang percis 97% sama trit ini.. Judulnya juga bersyukur.. Tiba-tiba agan udah bikin duluan.. Tapi gak masalah gan, berarti kita sehati gan.
Diubah oleh iqbal19
terimakasih sudah mengingatkan gan emoticon-thumbsup
Quote:


tjiieeeeee emoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Matabelo

kalau di turutin sifat serakah manusia nggak akan ada puas nya gan
lebih baik bersyukur aja untuk yg kita perolehi saat ini
emoticon-Angel








emoticon-rose
Quote:


hehehe emoticon-Big Grin ya gpp gan diabuiat aja emoticon-Big Grin kan masih 97% blom 100%emoticon-Big Grin
kok sepi rek emoticon-Big Grin
Alhamdulillah selama ini ane ngerasa bersyukur sama yang ane dapet saat ini emoticon-Matabelo
Quote:


Alhamdulillah emoticon-Smilie
ipes ilakes
Harus selalu bersyukur yah gan emoticon-Big Grin Thanks gan sudah mengingatkan ane untuk bersyukur hari ini...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di