alexa-tracking

penyesalan seekor macan memangsa induk kera (bikin nangis gan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfbe7d1bcb1731648b45d5/penyesalan-seekor-macan-memangsa-induk-kera-bikin-nangis-gan
penyesalan seekor macan memangsa induk kera (bikin nangis gan)
awalnya si macan mau berburu gan nah pas dia nerkam seekor kera dia gak tau klo si kera itu lagi gendong anaknya abis tu si macan tau klo ada anaknya dia gak jadi makan tu kera tp sayang induk si kera dah terlanjur mati akibat terkamannya dan karena merasa bersalah akhirnya anak kera itu di asuh oleh macan yg nerkam induknya.emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

bayangin gan klo yg buru itu manusia pasti bakal seneng nembak 1 kera dapet 2 kera dan pasti anak kera itu di jual induknya di buat hiasan rumah. Ane malu sebagai manusia yg di beri akal tp gak punya rasa tanggung jawab kepada sesama.

https://



yang gak kuat wafer ane kasih potonganya

penyesalan seekor macan memangsa induk kera (bikin nangis gan)penyesalan seekor macan memangsa induk kera (bikin nangis gan)penyesalan seekor macan memangsa induk kera (bikin nangis gan)penyesalan seekor macan memangsa induk kera (bikin nangis gan)penyesalan seekor macan memangsa induk kera (bikin nangis gan)penyesalan seekor macan memangsa induk kera (bikin nangis gan)penyesalan seekor macan memangsa induk kera (bikin nangis gan)penyesalan seekor macan memangsa induk kera (bikin nangis gan)
Kak video / pic nya kak
iya ni asli mengharukan banget
Quote:


udah itu gan coba di refresh
Serius gan? sedih banget emoticon-Berduka (S)
Ane buffer dulu
ane gak bisa lihat gan, buffer dulu emoticon-Cape d... (S)
hewan aja punya perasaan ya emoticon-Mewek
udh pernah liat gan, ternyata hewan juga punya hati ya emoticon-Matabelo
masa manusia kalah sama hewan
ane donlot dulu gan
TERHARU ANE GAN
emoticon-Matabelo
ngasi makannya pake apaan bang???
Quote:


kagak tau bang emange ane macane apa
Iya gan, terharu banget liat nya.....
Mungkin ini sengaja Tuhan tunjukin k kita biar bs jd pelajaran....
ninggalin jejak dulu nanti wafer
emoticon-Matabelo

beda dgn kelakuan org2 didaerah ane.. ngebantai orang utan emoticon-Turut Berduka
di asuh buat di makan kalo udah gede, atau aksih anaknya buat jadi mainan
Hewan ja punya rasa penyesalan, tapi manusia lebih dari hewan kejamnya
Sedih gan liat videonya
Quote:


emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) kasihan
hm...
serius gan?
ijin waffer ya.
×