alexa-tracking

Ternyata perbedaan itu indah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfba24f8ca17e3238b45c3/ternyata-perbedaan-itu-indah
Ternyata perbedaan itu indah
emoticon-Shakehand2

ane mau cerita sedikit nih gan/sis. ane kan bekerja di salah satu perusahaan yang boleh dibilang cukup besar, diruangan ane mayoritasnya tuh suku tionghoa/chinese dan cuma ane sama temen ane gan/sis yang orang indo aslinya. mereka tuh gak pernah gan yang namanya membedakan dalam segala hal. dan dari itulah ane dapat menyimpulkan bahwa indahnya perbedaan.

Sekian dan terima kasih.

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ane pertamax ?
kerja dmn gan?emoticon-Shakehand2
Selamat gan emoticon-Shakehand2
Kerja di PT. *Sensor gan* hehe emoticon-Ultah
wah temen lo wong fai hung semua ye bray?
karena tak semua yang membedakan ras kalo gan punya prestasi,skill dan kerja baik pasti akan naik pangkat.
yakin Gan mereka gak tasks ?????
terapin pancasila gan

emoticon-I Love Indonesia
wah bagus lah gan... slama mreka sopan dan menghormati, kita juga bisa kya mreka
ya gan bener juga ganemoticon-2 Jempol
tinggal di indonesia memang indah gan emoticon-Shakehand2
indah banget gan, ane sama cewe ane beda kelamin rasanya nikmat bgt emoticon-Ngakak
perbedaan itu ada untuk saling melengkapi emoticon-Angkat Beer
Keren Dah.... Respect emoticon-2 Jempol
jadikan perbedaan menjadi satu kesatuan
maka bumi ini akan menjadi damai & indah