alexa-tracking

Ternyata perbedaan itu indah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfba24f8ca17e3238b45c3/ternyata-perbedaan-itu-indah
Ternyata perbedaan itu indah
emoticon-Shakehand2

ane mau cerita sedikit nih gan/sis. ane kan bekerja di salah satu perusahaan yang boleh dibilang cukup besar, diruangan ane mayoritasnya tuh suku tionghoa/chinese dan cuma ane sama temen ane gan/sis yang orang indo aslinya. mereka tuh gak pernah gan yang namanya membedakan dalam segala hal. dan dari itulah ane dapat menyimpulkan bahwa indahnya perbedaan.

Sekian dan terima kasih.

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ane pertamax ?
image-url-apps
kerja dmn gan?emoticon-Shakehand2
KASKUS Ads
image-url-apps
Selamat gan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Kerja di PT. *Sensor gan* hehe emoticon-Ultah
wah temen lo wong fai hung semua ye bray?
image-url-apps
karena tak semua yang membedakan ras kalo gan punya prestasi,skill dan kerja baik pasti akan naik pangkat.
image-url-apps
yakin Gan mereka gak tasks ?????
image-url-apps
terapin pancasila gan

emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
wah bagus lah gan... slama mreka sopan dan menghormati, kita juga bisa kya mreka
ya gan bener juga ganemoticon-2 Jempol
tinggal di indonesia memang indah gan emoticon-Shakehand2
indah banget gan, ane sama cewe ane beda kelamin rasanya nikmat bgt emoticon-Ngakak
perbedaan itu ada untuk saling melengkapi emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Keren Dah.... Respect emoticon-2 Jempol
jadikan perbedaan menjadi satu kesatuan
maka bumi ini akan menjadi damai & indah
×