alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfb9925bcb17145e0000d2/4-petugas-bus-transjakarta-cabuli-penumpang-di-halte-harmony
4 Petugas bus transjakarta cabuli penumpang di halte harmony
Semoga ga repost:
Spoiler for Bukti:


Quote:Jakarta - Petugas pengamanan bis Trans Jakarta tertangkap melakukan tindakan asusila di Halte Harmoni, Jl Gajah Mada, Gambir, Jakarta Pusat. Petugas yang berjumlah 4 orang ini mencabuli seorang karyawati swasta berinisial YF (29) yang turun di halte tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. YF naik Bus Trans Jakarta jurusan Pulogadung-Harmoni tersebut dari depan RS Islam Cempaka Putih. Wanita yang bekerja di kawasan Pluit, Jakarta Utara ini mengenakan celana pendek dan kaos.

"Tiba di halte Atrium Senen, korban pingsan karena penyakit asmanya kambuh," kata Tatan.

Petugas kemudian menurunkan YF di halte Harmoni dan memanggil 4 orang rekannya untuk mengobatinya. Petugas berinsial ED kemudian membawanya ke ruang genset yang berada di belakang halte. Tak lama kemudian ketiga temannya menyusul.

"Dalam kondisi pingsan, korban dicabuli oleh 4 orang petugas tersebut," ujarnya.

Sekitar 15 menit kemudian, YF tersadar. Menyadari kondisi pakaiannya yang tersingkap, perempuan yang tinggal di Jalan Sumur Batu, Kemayoran itu ini panik dan berteriak meminta tolong.

Polisi yang kebetulan sedang berjaga di lokasi tersebut langsung menuju ke ruang genset dan mengamankan 4 orang pria tersebut.

"2 pelaku sempat kabur, kami amankan di kos-kosan di Jakarta Timur," kata Tatan.

Kini keempat orang tersebut telah ditahan di Mapolres Jakarta Pusat. Mereka dikenakan pasal 281 KUHP, dengan ancaman pidana 3 tahun kurungan. Sementara YF masih dalam kondisi shock dan belum dapat dimintai keterangan.


Sumber:
Quote:[url]http://news.detik..com/read/2014/01/22/191304/2475306/10/4-petugas-bus-transjakarta-cabuli-penumpang-di-halte-harmoni?9922022[/url]

Gila yeh, kesempatan dalam kesempitan bgt emoticon-Marah
orang pingsan bukannya ditolong malah dicabuli
sungguh bejat kelakuan mereka
wah kacau bener dah gak penumpang yang bejat eh ada lagi ini petugasnya malah yang bejat ckck ironis jadi harus tetep waspada deh emang
paraahh, paksa x
kenapa kebanyakan berita jelek yang menghiasi media2 online, kapan Indonesia bisa cepet maju punya mental kaya gini
waduh kok orang kena musibah malah di jolimin emoticon-Cape d... (S)
Gantung aja tuh petugasemoticon-Marah
kasian bget nasibY,tu ptugas tega bnremoticon-Turut Berduka
waduh kacau. gimana orang mau beralih ke kendaraan umum klo keadaan darurat penyakit gini dimanfaatkan untuk asusila :capede
kurang ajar bener tuh.. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
nyari kesempatan dalam kesempitan

Quote:kunjungi trit ane gan! dijamin ngakak
KOMIK DOTA KOCAK (DOTALOVERS MASUK!)
parah.....emoticon-Mad (S)
petugas transjakarta lagiemoticon-Cape d... (S)
bkannya ditolong eh malah ambil kesempatan dlam ksempitan emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
waahh ngawur tuh orang2...semoga d hukum sesuai perbuatannyaemoticon-Marah
Buset sadis amat tu orang
bejat petugas haltenya gan emoticon-Marah

4 4nye kudunye diseret ma Transjakarta ampe modar Brai emoticon-Marah
Petugas nya memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan emoticon-Hammer
dopost emoticon-Hammer
gk ada asap klo gk ada api..
sebab akibat..
warning : cwe yg pake bju minim2..
stop melecehkan diri sndri.. emoticon-Thinking
Waduh siapa tuh, daerah rumah ane tuh sumur batu gan