alexa-tracking

4 Petugas bus transjakarta cabuli penumpang di halte harmony

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfb9925bcb17145e0000d2/4-petugas-bus-transjakarta-cabuli-penumpang-di-halte-harmony
4 Petugas bus transjakarta cabuli penumpang di halte harmony
Semoga ga repost:
Spoiler for Bukti:


Quote:


Sumber:
Quote:


Gila yeh, kesempatan dalam kesempitan bgt emoticon-Marah
orang pingsan bukannya ditolong malah dicabuli
sungguh bejat kelakuan mereka
wah kacau bener dah gak penumpang yang bejat eh ada lagi ini petugasnya malah yang bejat ckck ironis jadi harus tetep waspada deh emang
paraahh, paksa x
kenapa kebanyakan berita jelek yang menghiasi media2 online, kapan Indonesia bisa cepet maju punya mental kaya gini
waduh kok orang kena musibah malah di jolimin emoticon-Cape d... (S)
Gantung aja tuh petugasemoticon-Marah
kasian bget nasibY,tu ptugas tega bnremoticon-Turut Berduka
waduh kacau. gimana orang mau beralih ke kendaraan umum klo keadaan darurat penyakit gini dimanfaatkan untuk asusila :capede
kurang ajar bener tuh.. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
nyari kesempatan dalam kesempitan

Quote:
parah.....emoticon-Mad (S)
petugas transjakarta lagiemoticon-Cape d... (S)
bkannya ditolong eh malah ambil kesempatan dlam ksempitan emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
waahh ngawur tuh orang2...semoga d hukum sesuai perbuatannyaemoticon-Marah
Buset sadis amat tu orang
bejat petugas haltenya gan emoticon-Marah

4 4nye kudunye diseret ma Transjakarta ampe modar Brai emoticon-Marah
Petugas nya memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan emoticon-Hammer
dopost emoticon-Hammer
gk ada asap klo gk ada api..
sebab akibat..
warning : cwe yg pake bju minim2..
stop melecehkan diri sndri.. emoticon-Thinking
Waduh siapa tuh, daerah rumah ane tuh sumur batu gan