alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Izin Curhat Sekalian Minta Sarannya Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfb91a59cb17ec4d8b45be/izin-curhat-sekalian-minta-sarannya-gan

Izin Curhat Sekalian Minta Sarannya Gan

Selamat malam semua gan..
maaf kalau postnya acak-acakan maklum ane newbie dan thread pertama ane

saya mau curhat gan sekalian minta pendapat atau saran dari agan semua..
Saya punya pacar gan ya baru jadian seh dan karena pekerjaan jadinya kita tinggal lain kota, dan pacar saya ini punya mantan yg tinggal satu kota,dan mereka masih sering ketemu karena mereka ada kerjasama satu bisnis.Menurut pengakuan pacar saya ini bahwa dia sudah tidak ada perasaan lagi sma mantannya itu tapi mantannya itu terlalu terobsesi sama dia jadi setiap di tahu kalau pacar saya itu lagi ada hubungan sma cowok dia pasti ancam akan menghancurkan bisnis mereka,Pada waktu kita jadian dia belum cerita kalau mantan dia itu terlalu terobsesi bangat sama dia,Nah ketahuannya saat kami teleponan lewat skype mantan dia itu tiba2 datang ketempat di kerja dan melihat kita lagi skypean, sejak itu mantan dia jadi sering datang dan mengancam pacar saya itu,dan selalu mengontrol kegiatannya,dan sejak dari itu kita jadi susah komunikasi.
Setiap tanya sama pacar saya kenapa seh kamu takut sama dia kan kalian sudah tidak pacaran lagi, Pacar saya itu bilang dia tidak mau merusak bisinis mereka.Trus setiap saya bilang kenapa gak pindah dari situ dan cari bisnis lain dia bilang tunggu selesai credit rumah dia bulan oktober nanti baru dia pindah.

Menurut agan saya harus gimana menyikapi hal seperti ini ???

Oh iya gan sekedar tambahan mantannya itu seorang anggota tentara di kotanya,karena kotanya kecil jadi banyak yang kenal sama mantannya itu sehingga dia menjadi seperti yang berkuasa di kotany itu dengan mengancam pacar saya itu..


Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada agan yang telah mengasih saran dan pendapat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sepi bener...
emoticon-Bingung

putusin aja gan.... pacar agan jg ga tegas gitu...
emoticon-Ngacir2
curhat di h2h gan bukan disini emoticon-Ngakak
Yelah gan
Tegesin aja sih ama pacar agan
Udah bener tuh cara agan nyuruh pacar agan buat cari bisnis lain buat jauhin diri dari si mantan, kalo emang doi bener2 sayang ama agan, tinggal pacar ente aja yang mesti ambil sikap,

Tapi, kalo kek gitu kasusnya mah, mending putusin dah, cari aja lagi sih
Masa dia lebih mentingin takut sama mantan sih ketimbang perasaan pacarnya sendiri yang notabenenya "mantan si pacar ambisius"
Ya ga?

Lagipula menurut ane mantan itu benda kramat yang ga boleh disebut gan
Artinya disebut aja ga boleh, apalagi interaksi (tlp/sms/ketemuan/bisnis/dll)

Tapi ya terserah agan, ane cuma ngasi saran kok
Ga didengerin juga gapapa, itu kan menurut ane
persis kya ane gan kasusnya.
tapi ane selesaikan secara jantan.
intinya pacar ente kudu tegas apapun alasanya !!!
kalo masih memble, cari yg laen !
emoticon-Cool
menurut ane,ente harus jadi gentle aja gan, bisnis gampang dicari,bahagia susah
ajak nikah lah gan,beres
langsung di nikahin aja gan

nti lama kelamaan di embat tu pak kentara
Diubah oleh odedanqyu
Ada 3 opsi gan..
1. Minta keputusan sama dia yg tegas gan.
2. Langsung nikahin.
3. Cari yg lain gan, cewe yg baik masih banyak, jangan mau jd korban perasaan gara" satu cewe emoticon-Ngakak
Diubah oleh jendisal
Sruh putus aj gan atw agan yg byar ccilan rumah doi aj trs putus deh
curhatnya di h2h gan emoticon-Salah Kamar
biar ada solusi yang pas
jalanin aja dulu gan emoticon-Big Grin



2855666
cari pasangan yg gak punya mantan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di