alexa-tracking

Izin curhat sekalian minta sarannya gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfb8ad40cb17074c8b45cd/izin-curhat-sekalian-minta-sarannya-gan
Izin curhat sekalian minta sarannya gan
Selamat malam semua gan..
maaf kalau postnya acak-acakan maklum ane newbie dan thread pertama ane

saya mau curhat gan sekalian minta pendapat atau saran dari agan semua..
Saya punya pacar gan ya baru jadian seh dan karena pekerjaan jadinya kita tinggal lain kota, dan pacar saya ini punya mantan yg tinggal satu kota,dan mereka masih sering ketemu karena mereka ada kerjasama satu bisnis.Menurut pengakuan pacar saya ini bahwa dia sudah tidak ada perasaan lagi sma mantannya itu tapi mantannya itu terlalu terobsesi sama dia jadi setiap di tahu kalau pacar saya itu lagi ada hubungan sma cowok dia pasti ancam akan menghancurkan bisnis mereka,Pada waktu kita jadian dia belum cerita kalau mantan dia itu terlalu terobsesi bangat sama dia,Nah ketahuannya saat kami teleponan lewat skype mantan dia itu tiba2 datang ketempat di kerja dan melihat kita lagi skypean, sejak itu mantan dia jadi sering datang dan mengancam pacar saya itu,dan selalu mengontrol kegiatannya,dan sejak dari itu kita jadi susah komunikasi.
Setiap tanya sama pacar saya kenapa seh kamu takut sama dia kan kalian sudah tidak pacaran lagi, Pacar saya itu bilang dia tidak mau merusak bisinis mereka.Trus setiap saya bilang kenapa gak pindah dari situ dan cari bisnis lain dia bilang tunggu selesai credit rumah dia bulan oktober nanti baru dia pindah.

Menurut agan saya harus gimana menyikapi hal seperti ini ???

Oh iya gan sekedar tambahan mantannya itu seorang anggota tentara di kotanya,karena kotanya kecil jadi banyak yang kenal sama mantannya itu sehingga dia menjadi seperti yang berkuasa di kotany itu dengan mengancam pacar saya itu..


Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada agan yang telah mengasih saran dan pendapat
Mending posting di HTH deh gan emoticon-Malu (S)
Kasih kepercayaan aja gan
Quote:


bisnis mereka seh gan jual Obat2 herbal begitu yang sistem MLM jadi jaringan mereka sudah banyak disitu..



nyante aja npa gan....

klo mentalnya cowo ganteng sih hilang atu tumbuh cibu...

emoticon-Cool
Kalau menurut ane gan........

Jenis kelamin nomer Dua

Yang penting kasih sayang.......
Waduh tentara pula susah kalau diajak kekerasan,,salah2 ente babak belur gan..
diskusiin ke forum Heart To Heart aja gan,,pasti bakal banyak yg ngasih saran bagus. Heart To Heart
sesulit apapun kondisinya,
pasangan yg baik harus bisa menjaga perasaan pasangannya.

apakah ada usaha dari pacar ente untuk menenangkan perasaan ente yang dalam sikon yg sekarang ini???

secara dia tinggal satu kota bahkan satu bisnis dengan mantannya.
ane yakin pasti ente galau bgt.

ane pernah denger kata2 ini,
"ingin hubungan anda jauh dari masalah?, jauhilah sang mantan"
Kalo kata anak muda jaman sekarang nih ya, mau lu jagoan kampung, mau bapa emak lu mayor sampe jendral, lu asik gua santai, lu ngusik gua bantai, polisi urusan belakangan, yg penting gua bener, mau bekingan lu bodiguard atau macho men, kembali ke poin sebelumnya, yg penting gua bener ..
Quote:


Saya seh percaya gan sama pacar saya
tapi kan kesal juga mau teleponan aja susah gara2 mantan
Quote:

^
^
^
Quote:


emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Ga tau gan, bukan pakar cinta emoticon-Big Grin
Tapi klo ane di posisi agan ya percayain Aja gan, mau gmna lagi kan? N sabar nunggu,,
Sulit sih tp lama2 jg terbiasa,,
Apalg ane gan calon suami ane model gtu ya ga tenar2 amat,, cm fansnya bnyak yg brtingkah gtu,,
Bahkan ngancem aneemoticon-Ngakak
Ane cuekin, sabar n ttp percaya klo lg jauh,, insya Allah juli mau naik pelaminan hihiemoticon-Embarrassment
Smoga persoalan agan bs cepat trselesaikan, Salam sm pacarnya ya gan emoticon-Smilie
Quote:



Dia seh selalu berusaha menenangkan saya gan..
Tapi tetap saja Galau gan.. masa mau teleponan sama dia nunggu mantan dia kagak ada.. katanya seh dia gak mau ribut sama mantanya..
Quote:


Ok deh Thanks gan sarannya
Semoga acaranya di Bulan Juli berjalan dengan Lancar
aminnn
tinggal kimpoiin aja gan pacar ente simple emoticon-Big Grin
kalo gak mau cemburu mah emoticon-Malu (S)
ente ganteng kagak??? cwe gak cm dia aja kok, ITU!!!

emoticon-Cool
Quote:


kalo ane perhatiin kaya nya pacar ente lebih milih gak mau cari masalah n gak mau ribut sama mantannya dari pada sama ente.
berati dy lebih milih ngorbanin perasaan ente kan.

sekarang ane tanya sama ente,
sampe kapan ente bisa nahan perasaan galau kaya begini?
yakin hubungan ente bisa tenang n langgeng klo sikonnya begini terus??

bukannya ane mw manas2in ya gan,
cuma mw nasehatin aj biar pikiran ente terbuka jauh kedepan.

klo ente yakin bisa bertahan dengan sikon ky gini ya gak usah dengerin saran dari ane gan,
sabar n keep positive thinking aj.
emoticon-Big Grin

Quote:

Aamiin gan, jodoh ga kmna.
Oya ane prnh denger pepatah"Tuhan mempertemukan kamu dengan orang yang tidak tepat sebelum menpertemukanmu dengan orang yang terbaik bagimu alasannya agar kau bersabar" klo ga slh ky gtu gan
Itu wktu ane ptus sm mantan ane duluemoticon-Hammer2
Smoga berjodoh sm pacarnya ya ganemoticon-Angel
jangan dipaksa dulu gan
lihat perkembangannya
Quote:



ok gan thank's
Quote:


Ok gan thanks
×