alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfb6450d8b4690288b45ae/bahaya--indmie-kena-air-bisa-jamur-yah
Breaking News! 
Bahaya !!! ind*mie kena air bisa Jamur yah ?
Mengapa ya indomie kena air langsung Jamuran?


Bahaya !!! ind*mie kena air bisa Jamur yah ?

Kira2 4 hari yang lalu gan, ketika ane mau makan mie, mienya kena air ..( ane bersihin abis disemutin sih tdnya trus udah itu ane kurang tau kenapa tuh mienya... trus tiba-tiba ane buka WOW... jadi ada jamurnya emoticon-Najis

Yang ane mau tanyakan Apakah ind*mie kena air dan dibiarin aja bisa berjamur? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)



Mungkin agan2 punya pendapat ato saran... apa ane yang baru x ini aja tau ya, kalo ga boleh bungkus nya dibiarkan sobek sedikit ,,banyak yang terjadi

1. Semut merah yang kecil2 paling doyan nyerbu indomie,,
2. Bila bungkus sobek kemasukan air bisa mengundang jamur
3. Komennya yang logis gan jangan suruh dimakan tuh mie... bisa bahaya emoticon-Cendol (S)

Bahaya !!! ind*mie kena air bisa Jamur yah ?

Thanks gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Bingung (S)

Mirip Jamur yah.... Mie Jamur namanya gan emoticon-Ngakak

Ntar ga laku Tempe lagi....... jamur aja doyan ama mie..emoticon-Ngakak
ane pertaamaxxx emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kan lembab. Lagian airnya juga air ujan.
air ujan itu gak steril.. ya you know it lah

bukan salah indomienya
nmanya jug mie instant gan, yang namanya instant, kualitasnya juga instant... makannya ada bacaan SUggested Serving, yang artinya maksudnya ini jangan dimakan sering sering (kali)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By dchristiantoo
air ujan itu gak steril.. ya you know it lah

bukan salah indomienya


sorry gan bukan air hujan ......... air kerann

roti aja gak diapa apain 2 hari udah berjamur gan

justeru kalo gak berjamur patut dipertanyakan
Quote:Original Posted By ragemuffinns
nmanya jug mie instant gan, yang namanya instant, kualitasnya juga instant... makannya ada bacaan SUggested Serving, yang artinya maksudnya ini jangan dimakan sering sering (kali)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


wah simple sekali gan emoticon-Smilie ane masih bingung ga boleh ya mie dibiarin kena air ....... padahal ane dah keringin tuh airnya
Quote:Original Posted By toilet01
roti aja gak diapa apain 2 hari udah berjamur gan

justeru kalo gak berjamur patut dipertanyakan


ooo... lembab yah .. mmungkin jamur senang x ama yg lembab2
Jangankan mie instan


Kulit lipatan kalau terlalu lembab juga kena Jamur gan....jamur kuping...eh Jamur kulit alias Panu binti kurap.


emoticon-Big Grin
air ujan gitu lohhhh klo air liur baru
welehh parah banget itu sampe bgtu ada sayurannya
bukan cuma mie instan gan, tapi makanan kering juga kalo dikenain air trus disimpen bisa kena jamur sama bakeri. Jadi bisa cepet rusak

1.yang namanya semut kalau ada makanan apapun pasti diserbu emoticon-Bingung (S)
2.yang namanya jamur,pasti tumbuh di makanan yang lembap, bungkus sobek kemasukan air ya jelas2 tuh makanan udah lembab emoticon-Cape d...
3.TS itu sebenarnya bego,tapi pengen cari sensasi,jadi bikin HOAX yang tololnya kagak ketolongan emoticon-Ngakak
emoticon-Cool
jgn dimakan gan gk enak dah berjamur, mending beli yg baruemoticon-Hammer2
ya iyalah 4 hari jamuran gan..
semua makanan yg lembab kena air pasti jamuran kok..
klo ga jamuran mw d makan lg ya gan??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aesveh77
jgn dimakan gan gk enak dah berjamur, mending beli yg baruemoticon-Hammer2


bnr gan
ya iyalaahhhh...kena aer kan lembab..
jadi gampang jamuran..jamur kan nyari tempat yg lebab buat hidup
bukan indomie aja kali..mie mie yg laen juga..makanan yg laen juga
emoticon-No Hope
oooohh.. emoticon-Matabelo