alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Karakter Orang Berdasarkan Buah Favoritnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfb3e9faca17a70e0000d6/karakter-orang-berdasarkan-buah-favoritnya

Karakter Orang Berdasarkan Buah Favoritnya

Seperti halnya makanan kesukaan, ternyata buah favorit juga bisa jadi tolak ukur buat nebak kepribadian seseorang. Yup, karakter rasa dan aroma khusus yang dimiliki tiap buah-buahan dapat diidentikkan dengan sifat dan cara berpikir orang yang menggemarinya. Berikut ini adalah beberapa contoh analisa kepribadian seseorang berdasarkan buah favoritnya:

Apel
Penyuka buah apel biasanya blak-blakan dalam berbicara dan bertindak, kadang plus sedikit sifat pemarah. Mereka adalah orang-orang berkharisma, memiliki jiwa pemimpin yang kuat serta dapat mengambil tindakan yang cepat dan tepat dalam keadaan genting.

Anggur
Salah satu karakteristik utama penggemar buah anggur adalah kelebihan mereka dalam mengapresiasi segala bentuk keindahan. Passion seorang penyuka anggur terhadap kehidupan terlihat hampir dari setiap hal, mulai dari pekerjaan yang ia kerjakan, cara berpakaian hingga pergaulan dan gaya hidup.

Jeruk
Penggemar jeruk biasanya memiliki sifat sabar dan kemauan yang kuat. Dua karakteristik tersebut kadang diperlihatkan lewat etos kerja yang tidak terburu-buru namun menyeluruh dan mendetail. Penyuka buah yang satu ini juga umumnya tipe pekerja keras, bisa diandalkan dan merupakan teman yang bisa dipercaya.

Nanas
Tidak tertutup terhadap perubahan, termasuk dalam bidang karir, adalah sifat yang umum dimiliki penikmat buah nanas. Mereka juga gemar berorganisasi dan loyal karena memiliki kepedulian dan kejujuran dalam menjalin relasi apapun.

Mangga
Penyuka mangga mudah dikenali dari pemikirannya yang teguh dan kokoh. Mereka cenderung menunjukkan perbedaan sikap yang sangat ekstrim terhadap hal yang disukai dan yang dibenci. Bagi mereka, perbedaan cara memandang inilah yang sering mengendalikan situasi.

Sekian trit dari ane emoticon-Smilie
Termasuk yang manakah agan-agan sekalian? emoticon-Big Grin
Diubah oleh dennyan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane penyuka apel gan karakter ane emg pemarah blak blakang pula kalo ngomongemoticon-Winkemoticon-rose
kalo penyuka durian mana gan??

emoticon-Matabelo
buah yang agan sebutin semua favorit ane ganemoticon-Cape d... (S)
Kalo ane suka semuanya gan, berarti karakter ane campuran dong emoticon-Malu
kalo penyuka buah dada kepribadiannya gimana gan ?? emoticon-Bingung
buah dada gimana gan emoticon-Ngakak , pasti kotor pikirannya emoticon-Big Grin
ane senengnya buah NAGA gan emoticon-Kiss
Ikutin Theadnya Sekalian ikut majang iklan
Spoiler for Cluster Bambu Bogor:
Ane udah pernah baca dimana gitu gan...
Dulu ane jawabnya mangga pas banget musim mangga (ane inget banget waktu itu lagi makam mangga).
tapi nice inpoh gan..
terus bikin thread bermutu gan
emoticon-2 Jempol
ane sendiri lebih suka buah tangan gan hehe emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di