alexa-tracking

Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfb1361e0bc3e83a8b45cc/cherrybelle-plagiat-jkt48--nocoment
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
WELCOME IN MY THREAD

emoticon-Sorry kalo tritya ack"an soalnya trit prtma ane.So ane gabisa basa basi gan. Langsung aja cekibrot emoticon-Traveller

Halooo!! di sini saya akan meberitahukan fakta tentang
keplagiatan cherrybelle yang mem-plagiati JKT48
mungkin mereka mem-plagiatin JKT48 karna chebek
pasti gak pengen kegusurkan popularitasnya so jadinya
mereka juga nge-plagiatin JKT48

Spoiler for 1.Theater:


Spoiler for 2.Lightstick:


[spoiler=liCherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComenthtstick boyband & girlband korea]
[/spoiler]

Spoiler for lightstick girl's generation (SNSD):


Spoiler for lightstick JKT48:


Lightstick Chebek itu ada nama salah satu personil nya
kan? well! sama kayak Lightstick JKT48 biasanya
banyak wota yang jualan Lightstick yang ada nama
member JKT48 sesuai pesanan.
lalu chebek plagiatin Lighstick K-pop berdasarkan
bentuk lightstick yang di setiap ujung bagian atas
Lightstick terdapat lambang/symbol dari Boy/Girl Band
tersebut.
[/spoiler]

Spoiler for 3.PhotoPack:


Spoiler for 4.ChantMix:


Spoiler for 5.Sister Group:



sumber : chiters-family.blogspot.com/2013/05/fakta-cherrybelle-plagiat-jkt48.html?m=1
ane gak ngurusin girl band dah gan

emoticon-Ngakak
sabodo teuing lah gan emoticon-Cape d... (S)
1.emoticon-Ngakak

2.emoticon-Ngakak

3.emoticon-Ngakak



ngapain dibikin pusing... emoticon-Ngakak
au amat ah
yang penting ane bisa makan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ciee yg fans JKT48 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:
iya gan haha tapi ane ga bgtu pduli amat toh kualitas jauh sama JKT emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:
yaiyalah
hhah... kehahbisan job mungkin, jadi bikin kek gitu
sebelum ada hak paten menurut ane sah2 aja tu gan..
ceribel anjink
terus hidup lw berubah ga tong kalo banyak plagiat
Quote:
kan guw hnya skedar share info aja. emang guw blang hidup guw bkal brubah tong ?
:male guw jadinya
Quote:
ya sah aja . tapi ga bagus jg klo niru" yg brlbihan gtu gan. kcuali skdar untuk motivasi gpp emoticon-Shakehand2 ya ga ?
Quote:
iya tuh gan kaya.a tau jkt motivasi.a dia jd pngn smirip mngkin
Halah.. Dua2nya grup gak mutu di indonesia. emoticon-Cape d...

Ngapain juga dibahas..
Yg jelas kualitas jkt48 & cherrybelle itu ga beda jauh gan
mantap gan tridnya plus ikut ngakak aja ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
******************************


mungkin ini salah satu biar Cibi emoticon-Ngakak (S) tetep bisa eksis gan kali . ga mau kalah sama penari anak anak emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kwkwkwkw emoticon-Ngakak
Quote:


yang pasti paha x_x
emoticon-Ngakak
×