alexa-tracking

kerja di perusahaan cina menyakitkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfae39138b4654218b45bb/kerja-di-perusahaan-cina-menyakitkan
closed
closed
Berwirausaha, utamakan kreatifitas gan kalo pengen gaji tinggi emoticon-Malu (S) mu laporin juga ga bisa, kan katanya gajinya UMR brarti sudah memenuhi standar walaupun sedikit . Karena UMR kan sebagai standar bawah gaji karyawan emoticon-Malu (S) Kalo ga suka sama gajinya ya kasih surat resign ke atasan trus cari perusahaan lain yang lebih gede gajinya emoticon-Malu (S)
ane jg pernah denger gosipnya.
tp ane g tau.la g krja dsana
y namanya ikut orang...mesti ada suka duka...
mending ber wirausaha drpd kerja ngeluh gaji kecil nyalahin bos :sara: emoticon-Smilie
ingin rasanya tuh surat resaign mampir ke atasan.
masih sukur nte di gaji..
kalo mau bikin peerusahaan sendiri trus gantian orang cina yg jadi karyawan
nganggur salah kerja salah itu lah ciri orang indonesia emoticon-Ngakak
ane setuju sama komeng agan-agan sebelumnya, lebih baik berwirausaha. emoticon-2 Jempol
emang gajinya berape gan? bisikin dong
out aje gan kasih yg lain yg mau kerja emoticon-Shakehand2
Digaji umr aja udh syukur bray, tambah uang makan ama uang transport?

Gede juga kan

Makanya buka usaha sendiri
kalau di hongkong bagaimana gan ? apa pernah tau ?
Ente lu2san S1 ap SMA gan?di grup sinarmas yg mane gan?soalnya ane pernah krja dslh satu grupnya sinarmas di bgian paper mild lbh tptnya d PT. T*i*i k*mia, gjinya kl skrng seh memang mepet sm UMR,
ketika melamar syarat pendidikany apa gan? kalo d3/s1 emang ga wajar digaji umr.. tapi kalo syarat pendidikan yamg mereka mau min. cuma ijasah sma.. ya biasa aja ..
ini neh mental orang indo..
gk heran kenapa negara tentanga di ngehina orang indon..
males. dikid dikid protes.

mau duid gede kerja na dikid..

Think again inlanderemoticon-Ngakak
Et dah ga bersyukur amat gan dah dikasih kerja....banyak tuh pengangguran yang butuh kerja....napa juga yang dapet kerja justru ente yang ga bisa bersyukur....
kalau ga suka kerja disitu ya mundur dan nyari kerja lain gan...gitu aja kok repot emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Jawaban yang sederhana ;
kalo gak sesuai dan merasa gak adil yaa RESIGN...

Penolakan yang terjadi :
lha terus kelangsungan anak istri kita gimana,,,anak istri kita makan apa??

Jawaban kedua :
yang kasih makan kita,,bini kita dan anak kita itu hanya dari TUHAN....cuman melalui pelantaraan Sinar Mas dan ditebus dari pengorbanan keringat ente..
yang kasih rejeki buat ente itu TUHAN bukan SINAR MAS...
jadi ngapain ragu,,,yakinkan klo ente resign,,maka rejeki ente akan tetap mengalir namun tidak dari SINAR MAS,,mungkin dari tempat lain...
sekali lagi,,,yang kasih rejeki buat ente itu TUHAN bukan SINAR MAS...

pertanyaannya apakah kitanya berani enggak ambil keputusan???

×