alexa-tracking

KACAU GAN, Pria menyandra pacarnya di atap rumah karna ditolak mertua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfad67ffca17c9278b45c0/kacau-gan-pria-menyandra-pacarnya-di-atap-rumah-karna-ditolak-mertua
KACAU GAN, Pria menyandra pacarnya di atap rumah karna ditolak mertua



Buat Backsound gan
emoticon-Ngakak Judika - Mama Papa Larang


Pria menahan pacarnya sebagai sandera di atas atap dengan pisau daging selama lima jam karena mertua menolak untuk membiarkan mereka menikah

Seorang pekerja konstruksi disandera pacarnya di atap rumah di Cina setelah orangtuanya dilaporkan menolak untuk menyetujui pernikahan mereka.
Ratusan warga dan polisi bersenjata menyaksikan pria membuka celana dalamnya dan memerintahkan pacarnya untuk melakukan hal yang sama sehingga ia akan dipermalukan di depan warga mereka.


Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:


VIDEO SINGKAT


Karna kaskus adalah forum yang positif buat masyarakat Indonesia maka dari itu ane sengaja tidak menampilkan gambar yang lebih topless.
Sorry ya gan emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Kaskus

SUMBER

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Silakan kejar pertamax di pombensin gan emoticon-Big Grin
Buat Komeng kaskuser:
colemwat.. cowo lemah syahwat
KASKUS Ads
image-url-apps
Nyanyi lagunya Judika aja InsyaAllah direstui nanti
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kacau gan
parah bener dah tuh cwonyaemoticon-Cape d... (S)pantes aja mertuanya nolakemoticon-Smilieemoticon-rose
image-url-apps
buset dipretelin bajunya emoticon-Nohope

kalau ane jadi ceweknya ane pura-pura mau terus bilang, "iya aku mau sini mas aku oralin" pas lagi dioralin ane gigit tuh burungnya sampe putus. emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk. kaya orang sinting die bray.. kagak ade poto yang lebih toplses bray?
wah kacau nih
nekat amat itu gan klo emang ga direstuin orang tua yaudah mending pake cara lain supaya disetujuin, ga harus kaya gitu, ujung" nya ketangkep kan sama pak polis ahahahha
Saking cintanya gan emoticon-Matabelo
Ikutin Theadnya Sekalian ikut majang iklan
Spoiler for Cluster Bambu Bogor:
image-url-apps
hadeuh gak gtu juga kali buat dapat restu orang tua banyak jalan nya asal usaha aja emoticon-Cool
Quote:

Langsung ane pasang buat backsounya gan emoticon-Ngakak

Quote:

Lemah iman dia gan emoticon-Ngakak
Quote:


Ide bagus tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
sudnul ludu gan
ga ada cara lain apa yak, kalo gitu mah tambah ga dsetujuin.
image-url-apps
beh kacau bener cinta ditolak bukan dukun bertindak ini mah tapi golok bertindak ckck emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
widih itu cowok nya maksa bener emoticon-Matabelo
image-url-apps
sakit tuh cowo emoticon-Mad
image-url-apps
Gw kira kejadiannya di sini emoticon-Hammer maksa bgt tuh cowo sampe begitu emoticon-Hammer
×