alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfacb559cb173d5d8b45cf/mengidentifikasi-orang-yang-ga-niat-pacaran
mengidentifikasi orang yang ga niat pacaran
assalamu'alaikum wa. wb.



semoga ga repost ya soalnya ane mikir sendiri.


hai agan agan. karena disini banyak yg ngebahas tentang percintaan, ane mau berbagi pengalaman ane tentang mengidentifikasi orang yang ga niat pacaran agar tidak terjerumus dalam cinta yg salah. langsung aja ya gan...
Spoiler for OPEN:


dan maapin ane kalo berantakan soalnya ane buatnya pake HP hehehe.emoticon-Peace
dan ane ga nolak emoticon-Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
.............................
panjang bener sih.. emoticon-Frown
Quote:Original Posted By abdlhsyfq
assalamu'alaikum wa. wb.
semoga ga repost ya soalnya ane mikir sendiri.


hai agan agan. karena disini banyak yg ngebahas tentang percintaan, ane mau berbagi pengalaman ane tentang mengidentifikasi orang yang ga niat pacaran agar tidak terjerumus dalam cinta yg salah. langsung aja ya gan...
[spoiler]
ga niat itu bisa jadi karena egois, agan tau egois?apa itu egois? menurut salah satu kamus egois berasal dari kata "Ego" dapat dimaknai sebagai "aku; diri pribadi; rasa
sadar akan diri sendiri; konsepsi individu tentang dirinya
sendiri". ya gitu deh pokoknya emoticon-Big Grin dan juga bisa karena faktor paksaan atau malas. cara mengidentifikaasinya gemana sih biar ga terjerumus? liat langsung kebawah emoticon-Big Grin [spoiler]
agan pernah pacaran?menjalin hubungan? apa agan jones? kalo jones sabar yakemoticon-Big Grin. oke oke lanjut, sebelum ane pacaran pasti ada istilah PDKT iya ga? kalo agan langsung nembak hebat sekali emoticon-Stick Out Tongue, ah TSnya ga serius nih..
oke back to the topic lagi. Ke ga niatan seseorang bisa di identifikasi dari PDKT, loh kok bisaa?yang boneng gan? iya bisa dong TS getoh.
1.seberapa nyaman sih dia sama ente? hati hatilah disitu gan karena dari sini kerusakan cinta ente berawal. hehehe tapi kalo ente seorang yg jago nyamanin orang ya gapapaemoticon-Wink
2. seberapa sering sih dia ngambek atau marah?
biasanya sih sista yang sering ngambek nah kalo agannya? kalo sering berarti mereka egois. kenapa egois?karena mereka hanya mempedulikan perasaan diri sendiri, sedangkan agan?tidak tapi itu berlaku buat yang ngambek beneran loh ya.
3. Si doi ga pernah nyapa atau jarang
ya mungkin pada bilang malu kali...., eits kata siapa?dari sini juga ente harus curiga ente H2H sama doi biar clear masalahnya.
4. si doi ga pernah nyengin ente.
ya ini mah dalam masalah cinta sih penting gan. ini juga ada kaitannya sama yang nomer satu. nyenengin juga banyak artian juga, kayak perhatihan ngasih hadiah dan ngajak ente jalan.

segini dulu ya gan kalo rame ane update[/spoiler][/spoiler]

dan maapin ane kalo berantakan soalnya ane buatnya pake HP hehehe.emoticon-Peace
dan ane ga nolak emoticon-Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


sSENSORnya ga keliatan gan emoticon-Bingung (S)
Too much theory will kill u emoticon-fuck2

Reserved dulu ntar pasti ada yg minta edit emoticon-Big Grin
kalo pacaran cuma ngelampyasi ngaceng gimana gan..? emoticon-Malu
kira-kira ada ga pembahasan yang kaya gini...emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Failsafat


sSENSORnya ga keliatan gan emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Too much theory will kill u emoticon-fuck2

Reserved dulu ntar pasti ada yg minta edit emoticon-Big Grin

udah ane edit gan via laptop emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
kalo pacaran cuma ngelampyasi ngaceng gimana gan..? emoticon-Malu
kira-kira ada ga pembahasan yang kaya gini...emoticon-Malu

Pacar gk bisa jd tempat pelampiasan kasih umpan hiu di laut aja... nyusahin bener jd pacar emoticon-Ngakak (S)
gw udah salto nih, trus lanjut ngapain? emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
kalo pacaran cuma ngelampyasi ngaceng gimana gan..? emoticon-Malu
kira-kira ada ga pembahasan yang kaya gini...emoticon-Malu
curhat niyee emoticon-Stick Out Tongueeace

Mumet ah banyakan teori emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By abdlhsyfq
curhat niyee emoticon-Stick Out Tongueeace


ane ga punya pacar gan...emoticon-Frown

Quote:Original Posted By pasti_klonengan

Pacar gk bisa jd tempat pelampiasan kasih umpan hiu di laut aja... nyusahin bener jd pacar emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S) ijin quote ya gan..emoticon-Malu

emoticon-linux2.duduk sejenak sambil nunggu reaksinya..emoticon-Hammer (S)......emoticon-Ngacir







Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Pacar gk bisa jd tempat pelampiasan kasih umpan hiu di laut aja... nyusahin bener jd pacar emoticon-Ngakak (S)


jangan dikasih ke hiu gan,
kasih ke aku aj. emoticon-Malu (S):
Niat ganiat gimana kitannya gan emoticon-Ngakak sambil tes ilmu gombal ke cewenya juga emoticon-Big Grin
niat itu adanya di hati gan, hanya dia dan tuhan yg tau emoticon-Ngacir
Kejahatan bukan terjadi karena hanya ada niat dari pelakunya...

Tapi karena adanya kesempatan....

Was Was lah....
Ini maksudnya apa inyong ora mudeng emoticon-Frown
mending nunggu waktu yg tepat aj dripada menghabiskan waktu dgn orang yg tdk tepat emoticon-Cool
Gak ngerti gw emoticon-Frown

Ketinggian ilmunya, gak nyampe gw emoticon-Ngacir
emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak