alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
mengidentifikasi orang yang ga niat pacaran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfacb559cb173d5d8b45cf/mengidentifikasi-orang-yang-ga-niat-pacaran

mengidentifikasi orang yang ga niat pacaran

assalamu'alaikum wa. wb.



semoga ga repost ya soalnya ane mikir sendiri.


hai agan agan. karena disini banyak yg ngebahas tentang percintaan, ane mau berbagi pengalaman ane tentang mengidentifikasi orang yang ga niat pacaran agar tidak terjerumus dalam cinta yg salah. langsung aja ya gan...
Spoiler for OPEN:


dan maapin ane kalo berantakan soalnya ane buatnya pake HP hehehe.emoticon-Peace
dan ane ga nolak emoticon-Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh: abdlhsyfq
Urutan Terlama
.............................
panjang bener sih.. emoticon-Frown
Quote:


sSENSORnya ga keliatan gan emoticon-Bingung (S)
Too much theory will kill u emoticon-fuck2

Reserved dulu ntar pasti ada yg minta edit emoticon-Big Grin
kalo pacaran cuma ngelampyasi ngaceng gimana gan..? emoticon-Malu
kira-kira ada ga pembahasan yang kaya gini...emoticon-Malu
Quote:

Quote:

udah ane edit gan via laptop emoticon-Big Grin
Quote:

Pacar gk bisa jd tempat pelampiasan kasih umpan hiu di laut aja... nyusahin bener jd pacar emoticon-Ngakak (S)
gw udah salto nih, trus lanjut ngapain? emoticon-Amazed
Quote:
curhat niyee emoticon-Stick Out Tongueeace

Mumet ah banyakan teori emoticon-fuck2
Quote:


ane ga punya pacar gan...emoticon-Frown

Quote:


emoticon-Ngakak (S) ijin quote ya gan..emoticon-Malu

emoticon-linux2.duduk sejenak sambil nunggu reaksinya..emoticon-Hammer (S)......emoticon-Ngacir







Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:


jangan dikasih ke hiu gan,
kasih ke aku aj. emoticon-Malu (S):
Niat ganiat gimana kitannya gan emoticon-Ngakak sambil tes ilmu gombal ke cewenya juga emoticon-Big Grin
niat itu adanya di hati gan, hanya dia dan tuhan yg tau emoticon-Ngacir
Kejahatan bukan terjadi karena hanya ada niat dari pelakunya...

Tapi karena adanya kesempatan....

Was Was lah....
Ini maksudnya apa inyong ora mudeng emoticon-Frown
Post ini telah di hapus oleh hansip
mending nunggu waktu yg tepat aj dripada menghabiskan waktu dgn orang yg tdk tepat emoticon-Cool
Gak ngerti gw emoticon-Frown

Ketinggian ilmunya, gak nyampe gw emoticon-Ngacir
emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di